Menantu Bupati Cianjur Daftar Calon Ketua KONI

Menantu Bupati Cianjur Daftar Calon Ketua KONI
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Abdul Azis Sefudin mendaftarkan diri menjadi calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur periode 2022-2026.

“Alhamdulillah hari ini saya mendaftarkan diri karena hari ini KONI Cianjur telah membuka pendaftaran sebagai pemilihan ketua umum. Dan saya berniat hari ini mendaftarkan diri untuk mencalonkan sebagai calon ketua umum KONI Kabupaten Cianjur periode 2022-2026,” katanya kepada wartawan di Gedung KONI Cianjur, Jumat (13/5/2022).

Menantu Bupati Cianjur, Herman Suherman ini berharap bisa melanjutkan perjuangan ketua periode sebelumnya.

Baca Juga:Jabar Tingkatkan Pengawasan Lalu Lintas Peredaran Hewan Ternak Jelang IduladhaSawit Siklus

“Karena saya lihat prestasinya cukup luar biasa, tinggal bagaimana saya melanjutkan dan juga pastinya ingin KONI Cianjur ini kedepannya bisa lebih maju dan lebih baik lagi, dan bahkan bisa menorehkan sejarah ke depan dan juga diakui di Jawa Barat,” ungkap Azis.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Rio mengatakan, pendaftaran untuk calon ketua KONI sudah dibuka sejak Selasa. Namun, hingga saat ini baru satu orang yang mendaftar.

“Sebetulnya pendaftaran sudah dari hari Selasa kami buka, hari ini hari terakhir untuk pendaftaran. Sejauh ini hanya Kang Azis yang mendaftarkan. Saya berharap dari teman-teman yang lain, dari pejuang olahraga Cianjur saya berharap ada yang lainnya untuk mendaftarkan. Supaya KONI lebih maju dan lebih hidup lagi,” tandasnya.(dik/hyt*)

0 Komentar