PGRI Cugenang Siap PTM 50 Persen

PGRI Cugenang Siap PTM 50 Persen
Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cugenang, Somantri.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cugenang, Somantri, mengaku, para pelajar sekolah di wilayahnya sudah siap melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 50 persen.

Menurutnya, kegiatan PTM di sekolah memang sudah lama dinantikan para siswa, terlebih bagi anak kelas enam sekolah dasar yang akan menghadapi ujian sekolah.

“Sudah terlalu lama libur, terlebih untuk anak sekolah kelas enam yang akan menghadapi ujian kelulusan,” ungkap Somantri, Rabu (11/5).

Baca Juga:Bapenda Cianjur Catat Kenaikan Penerimaan Pajak Reklame dan BPHTB Januari-Mei 2022Fokus Kegiatan Sosial, Suranto Tak Tertarik Nyalon di Pilkada 2024

Lebih lanjut Somantri mengatakan, kegiatan PTM dilaksanakan sesuai dengan surat edaran dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur. Yakni dilakukan bertahap atau 50 persen dari masing-masing jumlah siswa.

“Untuk pelaksanaan PTM nanti masih 50 persen, sambil menunggu instruksi dari bupati,” katanya.

Somantri berharap, kegiatan PTM kedepan bisa dilakukan seperi biasa atau normal 100 persen.

“Mudah-mudahan kedepan sambil menunggu instruksi dari bupati, bahwa kegiatan PTM bisa dilakukan 100 persen,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar