oleh

Fokus Kegiatan Sosial, Suranto Tak Tertarik Nyalon di Pilkada 2024

Cianjurekspres.net – Mantan Wakil Bupati (Wabup) Cianjur periode 2011-2016, Suranto, mengaku tidak akan kembali terjun di dunia politik. Dirinya pun menegaskan sudah tidak ada ketertarikan untuk mencalonkan di Pilkada 2024 mendatang.

Suranto mengaku, saat ini dirinya hanya akan fokus pada kegiatan sosial dan berbaur langsung dengan masyarakat.

“Saya ingin mengabdi ke masyarakat tidak ada ke pemerintahan, saya akan bergerak untuk kesehatan masyarakat saja. Biarin yang masih muda-muda,” katanya kepada Cianjur Ekspres disela-sela menghadiri kegiatan di Warungkondang, Rabu (11/5).

Baca Juga: Perkuat Distribusi, CCEP Indonesia Gunakan Corporate Billing Management BRI

Dirinya mengatakan tidak akan kembali ke ranah politik dan lebih memfokuskan diri ke kegiatan sosial seperti jantung sehat karena juga banyak kegiatan.

“Untuk yang sudah mendorong saya terimakasih, tapi untuk saya belum ada kemauan dan niat untuk mencalonkan diri, karena saya masih asyik langsung terjun ke masyarakat,” ungkap Suranto.

Meskipun sudah mempunyai pengalaman di pemerintahan dan politik, namun Suranto memberikan kesempatan kepada yang masih muda-muda, enerjik dan pemikirannya lebih hebat untuk mencalonkan di Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga: Sempat Turun, Harga Sayuran di Pacet Kembali Menggeliat

“Saya bergerak di aksi sosial saja. Saat ini tidak akan berubah fikiran karena saat ini situasi kondisi sekarang kan beda,” katanya.

“Kita ingin melakukan perubahan misalnya untuk Cianjur, cuma kan harus punya modal besar, dan tidak murah tentunya, ketika modalnya kurang akhirnya nanti korupsi lagi, tidak ada perubahan lagi,” imbuh Suranto.

Dia kembali menegaskan, bahwa saat ini hanya akan fokus di bidang kesehatan sosial. “Kegiatan sosial jantung sehat juga ada pelayanan jantung juga, terus saya di NU juga ada pelayanan gratis untuk warga yang tidak mampu, saya bergerak di situ saja. Tidak ada niatan untuk mencalonkan diri. Saya menikmati dengan masyarakat saja, akan fokus ke masyarakat kegiatannya,” tandasnya.(dik/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.