Holding Ultra Mikro Gelar Roadshow Internalisasi Sinergi BRIGADE MADANI

Holding Ultra Mikro Gelar Roadshow Internalisasi Sinergi BRIGADE MADANI
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sinergitas entitas Holding Ultra Mikro antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Pegadaian, dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus ditingkatkan untuk mempercepat peningkatan inklusi keuangan di Indonesia. Dalam menyebarluaskan culture activation program BRIGADE Madani, BRI melakukan roadshow ke berbagai unit kerja Holding UMi sepanjang April 2022.

Culture activation program BRIGADE Madani sendiri merupakan bentuk implementasi dan penerjemahan core value AKHLAK yang menjadi culture BUMN oleh Holding Ultra Mikro. Sebagai bagian dari AKHLAK, culture activation program yang dilakukan ini merupakan bentuk sinergi dan penyelarasan budaya kerja tiga entitas didalam holding UMi. Dengan demikian, hal ini penting dalam mengakselerasi pencapaian KPI atau target-target yang telah ditetapkan, khususnya dalam hal mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

Rangkaian acara dihadiri oleh direksi tiga entitas, seluruh Pemimpin Wilayah dan manajemen serta seluruh tenaga pemasar. Dalam paparannya, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyampaikan BRIGADE MADANI merupakan wujud semangat tiga entitas dalam mengangkat potensi pelaku usaha ultra mikro di dalam negeri.

Baca Juga:Ridwan Kamil: PPKM Akan Selalu Ada Sampai Deklarasi Pandemi Menuju EndemiHadiri Halalbihalal Idul Fitri 1443 H Tingkat Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil Apresiasi Inovasi Mudik

BRIGADE MADANI diharapkan dapat mendorong kinerja yang sustain serta menumbuhkembangkan dan memperkuat perekonomian, sehingga membawa dampak positif bagi pemulihan perekonomian Indonesia dan utamanya meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha atau masyarakat ultra mikro,” ungkapnya.

Catur juga mengajak seluruh pekerja untuk memiliki visi misi yang sama dalam bersinergi. Sinergitas yang terjalin di antara entitas dapat menyamakan visi untuk bersama-sama berkontribusi secara optimal.  Semangat itu juga direpresentasikan dalam badge yang sama, satu bendera yang sama, yaitu BRIGADE MADANI yang disematkan kepada seluruh pekerja dalam rangkaian roadshow.

Roadshow internalisasi culture activation program BRIGADE Madani terlaksana selama April 2022 terbagi menjadi 6 klaster, dibuka mulai klaster Jawa Tengah di Yogyakarta, disusul kemudian Jawa Barat di Bandung, Jabodetabek di Jakarta, Jawa Timur di Malang, Sumatera di Medan, dan rangkaian ditutup dengan klaster Kalimantan serta wilayah Timur Indonesia di Denpasar.

Dalam mewujudkan pemerataan ekonomi di Indonesia dan mendorong inklusi keuangan di Indonesia, Holding UMi memerlukan 3 hal yakni, KPI (Key Performance Indicators) yang harus dicapai, Strategic Initiatives atau cara mencapai KPI, dan Program Culture atau perilaku kolektif yang efektif dalam mencapai KPI tersebut.

0 Komentar