oleh

Libur Lebaran, Karang Potong Ocean View Diserbu Wisatawan, Pengunjung: Viewnya Keren

Cianjurekspres.net – Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada libur lebaran tahun ini adalah Karang Potong Ocean View.

Berlokasi di pesisir pantai Cianjur Selatan, objek wisata tersebut diserbu pengunjung bukan hanya dari Cianjur melainkan juga dari Bandung, Sukabumi hingga Bogor.

Manajer Karang Potong Ocean View, Deden, mengatakan, jumlah pengunjung mengalami peningkatan dari hari libur biasa yang berkisar 500 hingga 700 orang. Namun pada libur lebaran ini diperkirakan mencapai 2000 orang.

Baca Juga: Kepolisian Meminta Warga Terdampak ‘One Way’ Menggunakan Jalur Arteri

“Kemungkinan puncak peningkatan pengunjung akan terjadi di H+7 Lebaran,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Jumat (6/7).

Menurut Deden, pihaknya sudah mengantisipasi membludaknya pengunjung sejak jauh-jauh hari. Salah satunya mengenai protokol kesehatan, setiap pengunjung diwajibkan menggunakan masker ditambah pengelola juga memasang alat scan aplikasi PeduliLindungi.

“Kita juga selalu tekankan kepada seluruh karyawan untuk memprioritaskan kebersihan dan keamanan untuk kenyamanan pengunjung,” katanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Jabar Antisipasi Arus Balik Beserta Ancamannya

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah langsung menghadap laut, Karang Potong Ocean View juga dilengkapi sejumlah spot foto yang instagramable.

“Kami juga melengkapi tempat wisata ini dengan resort, kabin box, glamp camp, dan fasilisas lainnya,” ungkap Deden.

Salah seorang pengunjung dari Banten, Hilda (23), mengaku, dirinya sengaja datang ke Karang Potong Ocean View untuk menghilangkan penasaran terhadap tempat wisata yang sangat viral di berbagai media sosial ini.

“Awalnya lihat dari medsos. Kan viral gitu yah, jadi kita penasaran untuk datang ke sini,” ucapnya.

Meski menempuh perjalanan yang tidak sebentar, namun Hilda menuturkan rasa lelah terbayar saat tiba di Karang Potong Ocean View.

“Tempatnya bagus banget, suka banget, viewnya keren. Pokoknya cape kita hilang pas tiba di sini,” tandasnya.(job3/hyt*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.