Tebing Longsor di Naringgul, Seorang Balita Meninggal Dunia

Tebing Longsor di Naringgul, Seorang Balita Meninggal Dunia
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tebing setinggi 20 meter di Desa Wanasari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, longsor pada Senin (2/5) petang. Akibatnya satu orang balita meninggal dunia tertimbun longsor dan satu orang lainnya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, sejak siang hari sudah diguyur hujan deras. Sebuah tebing di jalan desa tersebut longsor dan menimpa pengendara motor yang melintas.

“Saat kejadian itu ada rombongan warga yang sudah silaturahmi ke keluarganya melintas. Akibatnya satu motor dengan dua penumpang yakni Rendi bersama seorang balita Muhamad Faisal tertimbun material longsoran,” ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Rudi Labis, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga:Bantu Masyarakat Terbebas dari Rentenir, Ini Kisah Sukses AgenBRILink Asal LumajangDavid Rumakiek Mengaku Bangga Bergabung dengan Persib Bandung

“Untuk pengendara sepeda motor selamat, sedangkan balita yang dibonceng meninggal dunia,” sambungnya.

Sementara itu Kapolsek Naringgul, AKP Badru Salam, mengungkapkan, relawan, kepolisian san masyarakat berhasil mengevakuasi korban meninggal dunia pada Senin malam.

“Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung diserahkan pada pihak keluarga dengan diantar petugas untuk segera dimakamkan,” tandasnya.(bay/hyt)

0 Komentar