oleh

David Rumakiek Mengaku Bangga Bergabung dengan Persib Bandung

Cianjurekspres.net – David Rumakiek mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (2/5), Rumakiek mengaku dirinya tidak menyangka bisa menjadi bagian dari skuad Persib Bandung yang pada Liga 1 Indonesia musim lalu mengakhiri kompetisi di urutan kedua.

“Bergabung dengan Persib itu sesuatu yang luar biasa bagi saya. Tentunya tak menyangka bisa bermain untuk Persib, tim besar dengan dukungan luar biasa suporternya,” ungkap David.

Mantan pemain Persipura Jayapura pada musim lalu itu menjelaskan, bergabung dengan Persib Bandung merupakan tantangan tersendiri untuk dirinya karena Bobotoh, julukan pendukung Maung Bandung, memiliki ekspektasi tinggi di setiap musimnya.

Meski begitu, David menjelaskan ekspektasi dari Bobotoh tersebut akan menjadi motivasi bagi ia dan rekan setimnya untuk membawa Persib berprestasi di Indonesia maupun Asia.

“Ekpektasi Bobotoh yang berharap ingin Persib juara sama dengan harapan kami pemain. Maka itu jadi motivasi bagi saya dan temen-temen pemain lainnya,” jelas David.

David Rumakiek merupakan pemain keempat dari tujuh amunisi anyar yang didatangkan oleh Persib Bandung pada bursa transfer kali ini untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Selain pemain berusia 22 tahun tersebut, Persib telah mendatangkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya (Persebaya), Ciro Alves (Persikabo), Fitrul Dwi Rustapa (Persipura), Arsan Makarin Al Haq (promosi) serta Eriyanto (Persis).

Kedatangan David diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ardi Idrus setelah pemain asal Ternate tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Persib Bandung.(antara/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.