Serentak di Sejumlah Titik, NasDem Cianjur Bagikan Takjil dan Kurma

Serentak di Sejumlah Titik, NasDem Cianjur Bagikan Takjil dan Kurma
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Partai NasDem Kabupaten Cianjur, menggelar rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan serentak di sejumlah titik.

Diantaranya, berbagai takjil di depan Kantor DPD Partai NasDem Cianjur dan Balai Kesehatan Paru Masyarakat jalan Siliwangi serta pemberian kurma ke sepuluh pondok pesantren di Cianjur.

“Hari ini kami DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur menggelar rangkaian kegiatan dibeberapa titik lokasi, untuk bagi-bagi takjil kita bagi didua lokasi, yaitu yang pertama di jalan Siliwangi depan Balai Kesehatan Paru Masyarakat dan yang kedua di depan kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur,” ucap Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga:PMI Cianjur Laksanakan Program SAHABATBeban Puncak Arus Mudik Berkurang

“Sedangkan kegiatan pembagian kurma dilaksanakan di sepuluh Pondok Pesantren dengan melibatkan beberapa DPC Partai NasDem Kabupaten Cianjur” tambah Asni kepada awak media.

Asni mengatakan, kegiatan Ramadan Berbagi ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Dirinya berharap, NasDem sebagai partai politik semakin diterima dan dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Fajar Firdaus, mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk apresiasi  kepada komunitas, organisasi dan masyarakat yang melakukan kegiatan serupa.

“Kita banyak mencontoh dari berbagai elemen masyarakat baik itu komunitas, organisasi dan sebagainya, karena jiwa masyarakat Cianjur ternyata memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi di bulan suci Ramadan” ucap Fajar disela-sela kegiatan.

Adapun jenis takjil yang dibagikan agak berbeda dengan takjil biasanya, yaitu berbentuk es kopi susu.

“Kenapa kopi, karena minuman ini sangat hype dikalangan anak muda, dan juga kita memberdayakan untuk pemesanan kopi ini dibeberapa kedai” tambah Fajar.(rls/hyt)

0 Komentar