oleh

Dewan Cianjur Harap Bupati Prioritaskan Janji-janji Waktu Kampanye

Cianjurekspres.net – Komisi C DPRD Kabupaten Cianjur, berharap, bupati cianjur memprioritaskan janji-janji yang disampaikan secara langsung kepada masyarakat pada waktu kampanye dulu.

Hal tersebut diutarakan Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Cianjur, Igun Hendra Gunawan, menanggapi kedatangan puluhan warga dari sejumlah desa di Kecamatan Pasirkuda ke kantor kecamatan setempat untuk menagih janji Bupati Cianjur terkait perbaikan jalan kabupaten yang rusak berat selama hampir lima tahun, Kamis (21/4) lalu.

Baca Juga: Jalan Kabupaten Rusak Berat, Warga Pasirkuda Cianjur Tagih Janji Bupati

“Kita berharap pak bupati memprioritaskan janji-janji yang secara langsung disampaikan beliau kepada masyarakat pada waktu masa kampanye dulu,” katanya, Sabtu (23/4/2022).

Menurutnya, tuntutan yang disampaikan warga merupakan hak sebagai warga negara, apalagi sudah dijanjikan.

“(Warga, red) berhak menagih janji kepada pemerintah daerah dalam hal ini ke bupati cianjur. Harus disuarakan dan diperjuangkan oleh wakil-wakil mereka yang ada di dapil empat dan lima Cianjur selatan karena masuk dalam wilayah pemekaran,” kata Politisi Partai Golkar tersebut.

Baca Juga: LKPJ Bupati Cianjur 2021 Dihadiahi Banyak Catatan

Igun menegaskan, jika Pemkab Cianjur jadi meminjam dana Rp200 miliar untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur khususnya jalan di 2023 tentunya harus menjadi prioritas.

“Apalagi (akses jalan, red) itu menuju lokasi destinasi wisata Curug Citambur yang mana infrastruktur akses jalan harus bagus sehingga wisatawan tertarik,” tandasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.