Pasca Pengurus DPD Dilantik, Ini Agenda Penting Partai Demokrat Jabar Jelang Tahapan Pemilu 2024

Demokrat Cianjur Tolak Harga BBM Naik: Sangat Merugikan Masyarakat
Sekretaris DPC Partai Demokrat Cianjur, Hadi Sutrisno.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Setelah kepengurusan DPD Partai Demokrat Jawa Barat periode 2022-2027 dilantik, agenda selanjutnya adalah menyasar kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota.

Hal tersebut diutarakan Wakil Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Partai Demokrat Jabar, Hadi Sutrisno dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/4/2022).

Hadi menjelaskan, penyusunan kepengurusan di 27 kabupaten dan kota itu menjadi prioritas menjelang tahapan Pemilu 2024 dimulai.

Baca Juga:KPID Jabar Tak Dilibatkan Dalam Pendistribusian STB Gratis, Adiyana: Etikanya DimanaCetak Insan BRILiaN Unggul, BRI Kembali Buka Program BFLP

“Partai Demokrat se-Jawa Barat tengah menghadapi agenda penting, yakni pelaksanaan muscab di 27 Kab/kota di Jawa Barat,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) merupakan program prioritas yang harus dijalankan secara cepat, efektif dan efisien. Namun dengan tetap berpegang kepada pedoman partai dan petunjuk organisasi..

“Muscab ditargetkan harus bisa selesai pada Juni 2022, karena pendaftaran parpol ke KPU sudah dimulai pada 30 Juli 2022,” tandas Hadi.(*/hyt)

0 Komentar