oleh

Pasca Pengurus DPD Dilantik, Ini Agenda Penting Partai Demokrat Jabar Jelang Tahapan Pemilu 2024

Cianjurekspres.net – Setelah kepengurusan DPD Partai Demokrat Jawa Barat periode 2022-2027 dilantik, agenda selanjutnya adalah menyasar kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota.

Hal tersebut diutarakan Wakil Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Partai Demokrat Jabar, Hadi Sutrisno dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: Usai Dilantik, Saatnya Pengurus Partai Demokrat Jabar Bersatu dan Berjuang Mengembalikan Kejayaan di Pemilu 2024

Hadi menjelaskan, penyusunan kepengurusan di 27 kabupaten dan kota itu menjadi prioritas menjelang tahapan Pemilu 2024 dimulai.

“Partai Demokrat se-Jawa Barat tengah menghadapi agenda penting, yakni pelaksanaan muscab di 27 Kab/kota di Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca Juga: AHY Siap Ikuti Pilpres 2024, Partai Demokrat Sedang Mencari Teman Koalisi

Dirinya menegaskan, pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) merupakan program prioritas yang harus dijalankan secara cepat, efektif dan efisien. Namun dengan tetap berpegang kepada pedoman partai dan petunjuk organisasi..

“Muscab ditargetkan harus bisa selesai pada Juni 2022, karena pendaftaran parpol ke KPU sudah dimulai pada 30 Juli 2022,” tandas Hadi.(*/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.