PLN Operasikan Transmisi Sepanjang 1.181 Kms, Tulang Punggung Listrik Jawa Bali

PLN Operasikan Transmisi Sepanjang 1.181 Kms, Tulang Punggung Listrik Jawa Bali
Pembangunan transmisi yang disebut sebagai Backbone 500 kV Utara Jawa ini menelan investasi lebih dari Rp11 triliun.
0 Komentar

Namun, hal-hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pejuang kelistrikan untuk menghadirkan listrik yang berkualitas bagi masyarakat. Penerapan standar K3 dan juga protokol kesehatan yang ketat harus terus dijalankan demi keselamatan seluruh pekerja.

Tak hanya itu, lanjut Djarot, penguatan koordinasi dan kolaborasi dengan para stakeholder juga menjadi kunci keberhasilan proyek strategis ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas dukungan dan kolaborasi yang dijalankan dengan seluruh stakeholder mulai dari instansi pemerintah pusat, provinsi hingga kabupaten/kota, TNI dan POLRI, Kejaksaan, KPK dan stakeholder lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu,” ucap Djarot.

Baca Juga:Rustam Effendi Segera Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD CianjurJelang Operasi Ketupat Lodaya 2022, Pos Pengamanan Mulai Didirikan

Ia juga memastikan PLN secara konsisten akan terus memberikan kontribusi terbaik terhadap perekonomian daerah dengan menggunakan tenaga lokal untuk sebagian pekerjaannya hingga 4.978 tenaga lokal. Selain itu, dukungan kepada masyarakat juga diberikan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan seperti perbaikan infrastruktur desa serta pembinaan masyarakat dalam mengelola potensi desa. (*/nik)

Laman:

1 2
0 Komentar