Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2022, Pos Pengamanan Mulai Didirikan

Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2022, Pos Pengamanan Mulai Dibangun
MONITOR: Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan saat melakukan monetor pembangunan pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 yang sudah mulai didirikan.(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2022, pos terpadu, pos pelayanan, pos vaksinasi dan sejumlah Pospam di tiap perbatasan mulai didirikan. Diharapkan saat pelaksanaan, para pemudik bisa merasa aman dan nyaman.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan menjelaskan, pos pengamanan yang akan dibangun di wilayah hukum Polres Cianjur ada di beberapa titik.

“Rencananya sebanyak satu pos terpadu, 12 Pospam, sedangkan untuk pos pelayanan ada sebanyak 9 Posyan serta 12 Pos Gerai Vaksinasi yang tersebar di sejumlah titik,” kata dia kepada wartawan, Selasa (19/4).

Baca Juga:Dana Bantuan Parpol di Cianjur NaikMampukah Cianjur Pertahankan Level 1 Saat Mudik dan Pasca Idulfitri?

Diharapkan dengan keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan serta garasi vaksinasi tersebut nantinya bisa membantu masyarakat.

“Juga sebagai langkah antisipasi agar mudik lebaran nanti itu bisa berjalan aman, lancar dan sehat serta tidak terjadi lonjakan Covid-19,” terang Doni.

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan didampingi PJU Polres Cianjur, juga melaksanakan peninjauan jalur dan lokasi pembangunan pos pengamanan menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443.

Peninjauan tersebut dilaksanakan di pospam Citarum-Haurwangi (Perbatasan Cianjur-Bandung). (dik/sri*)

0 Komentar