Plafon Ruang Kerja Camat Mande Ambrol, Diterjang Hujan dan Angin Kencang

Plafon Ruang Kerja Camat Mande Ambrol, Diterjang Hujan dan Angin Kencang
TUNJUKKAN: Camat Mande Rella Nurella menunjukkan atap plafon ruang kerjanya rusak karena dihantam cuaca ekstrem. Plafon tersebut ambrol dan menimpa meja kaca di bawahnya hingga berantakan.(IST)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Atap plafon ruang kerja Camat Mande ambrol akibat diterpa hujan deras disertai angin kencang pada Minggu (10/4) sekitar pukul 17.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat ambrolnya atap plafon tersebut meja kaca di ruangan camat pecah berantakan.

Camat Mande Rella Nurella membenarkan atap plafon diruang kerjanya tersebut ambruk setelah diguyur hujan yang disertai angin kencang pada Minggu (10/4) sore.

Baca Juga:Dewan Harap Perbaikan Jalan Provinsi Tak MelesetPerumdam Tirta Mukti Cianjur Pastikan Distribusi Air Aman Selama Ramadan

“Ia benar, kejadiannya kemarin hari Minggu sore sekitaran pukul 17.30 Wib,” kata Rella, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (11/4).

Rella mengatakan, barang lainnya yang rusak hanya meja yang ada diruang tempatnya bekerja. “Yang rusak selain meja kerja saya, juga atap plafon diruang kerja rusak semua,” katanya.

Dikatakan Rella, kegiatan pelayanan publik tetap berjalan seperti biasa meski ada sedikit kendala perbaikan plafon yang rusak. “Pelayanan seperti biasa, tidak terganggu,” jelasnya.

Menurutnya, untuk perbaikan sementara akan dilakukan dengan cara menggunakan anggaran pribadi. Namun pihaknya tetap akan melaporkan peristiwa yang terjadi pada kantor tempatnya bekerja.

“Mungkin akan dilakukan perbaikan secara pribadi, tapi tetap akan saya laporkan ke Pemkab karena Kantor ini merupakan aset milik pemerintah,” kata Rella.(yis/sri)

0 Komentar