‘Perahu Kemanusiaan’ Ridwan Kamil Beroperasi, Murid SD di Kabupaten Sukabumi Akhirnya Sekolah Tepat Waktu

'Perahu Kemanusiaan' Ridwan Kamil Beroperasi, Murid SD di Kabupaten Sukabumi Akhirnya Sekolah Tepat Waktu
0 Komentar

Plt Kepala Sekolah SDN Ciloma, Usep Ruswanda, mengatakan, perahu kemanusiaan ini nantinya akan digunakan murid-murid SDN Ciloma dan warga sekitar yang membutuhkan perahu apabila ada hal mendesak seperti ada warga yang sakit atau kemalangan.

” Alhamdulillah, semoga perahu kemanusiaan ini bisa menjadi penunjang dalam kegiatan belajar mengajar. Terimakasih kepada JQR, kami akan rawat sebaik mungkin supaya awet dipakai anak – anak maupun warga sekitar,” ujar Usep.

Penyerahan perahu kemanusiaan ini dihadiri tim JQR , We Care.ID, Guru serta murid-murid SDN Ciloma dan juga aparatur kecamatan ikut menyaksikan pemotongan pita untuk simbolisasi beroperasinya Perahu Kemanusiaan.

Baca Juga:Universitas Telkom Gelar Workshop Pemasaran Digital Bagi Guru SMK Telkom 1 MedanPDIP Jabar Kerahkan Semua Mesin Partai Menatap Pemilu 2024

Terimakasih atas kepedulian Gubenur Jabar, JQR dan WeCare.id, tentunya mudah – mudahan perahu ini bisa berguna bagi warga Cibitung.

‘’Perahu kemanusiaan ini selain bisa berguna dalam hal pendidikan juga bisa berguna bagi kesehatan. Mudah mudahan perahu ini menjadi motivasi dalam belajar dan berkarya anak-anak di SDN Ciloma,”ujar Ana Rudian, Camat Kecamatan Cibitung.(rls/hyt)

0 Komentar