PDIP Jabar Kerahkan Semua Mesin Partai Menatap Pemilu 2024

PDIP Jabar Kerahkan Semua Mesin Partai Menatap Pemilu 2024
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat akan mengerahkan semua mesin partai menatap Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif 2024.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono kepada wartawan dalam kunjungan ke Cianjur belum lama ini.

Menurut Ono, pihaknya fokus memenangkan dua kontestasi pemilu serentak tersebut berbekal 11 kepala daerah, lima wakil kepala daerah, 13 anggota DPR RI, 20 anggota DPRD provinsi serta 207 anggota DPRD kabupaten dan kota.

Baca Juga:Tegaskan Kepala Puskesmas Tak Boleh Cuti Selama Mudik Lebaran, Bupati Cianjur: Kalau ada yang tidak mengindahkan mundur sajaKemenkes Tegaskan Penerima Vaksin Janssen Dapat Memperoleh Vaksinasi Booster

Ono menegaskan, dirinya saat ini ingin memastikan bagaimana struktur eksekutif dan legislatif dari partai bekerja untuk rakyat.

“Saat ini kami bekerja dulu dengan politik kerakyatan, target menang di Pilpres dan Pileg dulu,” ujar Ono usai peletakan batu pertama pembangunan Masjid At Taufiq DPC PDI Perjuangan Cianjur di Jalan KH Abdulah Bin Nuh.

Pun demikian dengan di Cianjur, Ono mengatakan, struktur partai yang solid bekerja ditambah saat ini Bupatinya juga diusung PDI Perjuangan maka dia yakin dengan bekerja baik untuk rakyat hasilnya akan baik juga.

“Kami optimistis, Pak Herman ini orangnya baik, tentu nanti bisa jadi lagi, kami yakin dengan politik kerakyatan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan dibangunnya Masjid At Taufiq di DPC PDI Perjuangan Cianjur, memperlihatkan bahwa keterbukaan untuk melayani rakyat nanti bisa dilakukan dalam hal ibadah.

“Ini pinggir jalan dan masjidnya bisa digunakan oleh warga juga, ini sesuai dengan cita-cita partai,” tandas Ono.(yis/hyt*)

0 Komentar