Wabup Cianjur Pantau Vaksinasi Covid-19 Usai Salat Tarawih di Pacet

Wabup Cianjur Pantau Vaksinasi Covid-19 Usai Salat Tarawih di Pacet
1 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur, terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Terlebih saat Ramadan, dengan melayani warga yang ingin di vaksin usai Salat Tarawih.

Seperti yang dilakukan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokopimcam) Pacet bersama puskesmas setempat di salah satu masjid di Kecamatan Pacet, Rabu (6/4) malam.

Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut. Sedikitnya sebanyak 100 orang jemaah menjalani vaksinasi dosis kedua dan ketiga atau booster.

Baca Juga:Berdayakan Pelaku UMKM, BRI Antarkan Pengusaha Kopi Gayo Tembus Pasar InternasionalJabar Siap Bantu Penerjemahan Kitab Babad Padjadjaran

“Ini salah satu upaya dari Pemkab Cianjur dalam upaya percepatan vaksinasi dengan mendekat kepada kumpulan masyarakat yang sudah melaksanakan salat tarawih,” kata Mulyana.

Menurut Mulyana upaya tersebut patut diacungi jempol. “InsyaAllah dengan inovasi-inovasi untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19, grafiknya akan terus naik,” ucapnya.

Mulyana menegaskan, pelaksanaan vaksinasi usai salat tarawih harus dilanjutkan.”Namun juga perlu di cari inovasi-inovasi (pelaksanaan vaksinasi, red) lain,” tandasnya.(hyt)

1 Komentar