Ichwan Nezt Gawangi DPC ARWT Cianjur

Ichwan Nezt Gawangi DPC ARWT Cianjur
Ichadi Rahmat atau yang akrab disapa Ichwan Nezt resmi dilantik sebagai Ketua DPC Asosiasi Rukun Warga dan Rukun Tetangga (ARWT) Indonesia Kabupaten Cianjur periode 2022-2027.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ichwan Ahadi Rachmat atau yang akrab disapa Ichwan Nezt resmi dilantik sebagai Ketua DPC Asosiasi Rukun Warga dan Rukun Tetangga (ARWT) Indonesia Kabupaten Cianjur periode 2022-2027.

Sebanyak 65 orang pengurus ARWT Cianjur dikukuhkan langsung oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman di Taman Pancaniti, Pendopo Cianjur, Jumat (25/3). Posisi Ketua Umum ditempati Ir Ichadi Rachmat, Wakil ketua, Barnas B.E, Eki Rizki SH, Ir Dody Permadi MM. Ketua Harian Iwan Irawan, Sekretaris Umum Yosep Somantri, Wakil Sekretaris Heri Firmansyah S.Sos, Bendahara H. Fahmi Zulfahmi dan Wakil Bendahara Yusti Ratu Oktavia SH.

“Jadi kami memang benar-benar sudah sesuai dengan aturan AD/ART, maka dari itu kami tinggal menjalankannya. Mudah-mudahan kami amanah untuk menjalankan organisasi ARWT ini,” kata Ketua DPC ARWT Kabupaten Cianjur, Ichwan Nezt kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Berdayakan Kelompok Perempuan, BRI Dorong “Poklahsar Bilvie” Pasarkan Produk Ikan Bandeng Hingga Keluar NegeriRidwan Kamil Dampingi Wapres Tinjau Lokasi Program Integrated Farming di Purwakarta

Usai pelantikan pengurus di tingkat kabupaten, Ichwan, mengungkapkan, program awal pihaknya akan mendeklarasikan semua pengurus di 32 kecamatan, melakukan penyeragaman SK, dan juga akan turun ke perwakilan ke tingkat desa.

“Kami semua bidang-bidang akan berkontribusi terhadap program yang akan kami bawa ke pleno, untuk diputuskan bersama dan dijalankan bersama. Jadi InsyaAllah kawan-kawan kami sudah siap bekerja. Total yang dilantik ada sekitar 65 untuk di Kabupaten Cianjur,” katanya.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan ucapan selamat atas dikukuhkannya DPC ARWT Kabupaten Cianjur periode 2022-2027.

“Ini organisasi sangat besar dan InsyaAllah tadi sudah menyatakan akan bersama-sama saling bersinergi dengan Pemda Cianjur, dalam rangka mewujudkan membangun Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju religius dan berakhlak mulia. InsyaAllah kami pun dari Pemda Cianjur akan serius dan tetap mendukung keberadaan ARWT,” kata Herman.(dik/hyt)

0 Komentar