Relawan BNN Disiapkan Cegah Peredaran Narkoba

Relawan BNN Disiapkan Cegah Peredaran Narkoba
DONO DARAH: Untuk memperingati hari jadi BNN, BNNK Cianjur menggelar donor darah dan kegiatan sederhana di halaman kantor, Selasa (22/3/2022). (FOTO: Ayi Sopiandi/CIanjur Ekspres)
0 Komentar

cianjurekspres.net – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, Wuryanto Sigiri, mengatakan semua desa di Cianjur sudah dibentuk relawan untuk pencegahan pemberantasan narkoba.

Relawan yang masuk dalam program desa bersih narkoba tersebut saat ini sudah ada di 354 desa dan enam kelurahan.

“Di momen peringatan hari lahir ke-20 BNN, saya umumkan semua relawan di desa siap mencegah dan memberantas peredaran narkoba,” ujar Wuryanto di Kantor BNN Jalan Raya Cibeber, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga:Jelang Ramadan, Tingkat Kunjungan Wisata MeningkatRumah Singgah Cipanas Pilah Sampah Sebelum ke TPA

Wuryanto mengatakan, relawan di ratusan desa tersebut akan terkoneksi dengan kecamatan dan BNN. Ia berharap dengan adanya relawan di setiap desa, peredaran narkotika dan obat terlarang bisa diminimalisir dan dicegah. “Jadi tujuannya memang pencegahan,” ujar Wuryanto.

Ia mengatakan, BNN juga membuka pintu untuk rehabilitasi warga yang menjadi korban narkoba. “Kami membuka pintu bagi warga yang keluarganya ingin rehabilitasi karena menjadi korban dari narkoba,” kata Wuryanto.

Ia mengatakan, jalannya hari jadi dilaksanakan dengan sederhana dan donor darah yang diikuti oleh para pegawai BNN Cianjur.
“Pada momen hari jadi yang ke- 20 ini BNN Cianjur melaksanakan kegiatan donor darah,” tandanya. (yis/sri)

0 Komentar