PKS Cianjur Diminta Raih 10 Kursi di Pileg 2024, Begini Tanggapan Gilar Budi Raharja

PKS Cianjur Diminta Raih 10 Kursi di Pileg 2024, Begini Tanggapan Gilar Budi Raharja
Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu usai memukul gong tanda dibukanya pelaksanaan Rakerda DPD PKS Kabupaten Cianjur.(Herry Febrianto/Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, Gilar Budi Raharja, menegaskan, pihaknya sudah menetapkan target minimal meraih 10 kursi di DPRD Cianjur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Gilar, menanggapi permintaan Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu agar PKS Cianjur meraih 10 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

“Ya, memang sesuai dengan hasil rakerda di tahun sebelumnya, kita sudah menetapkan target 10 kursi minimal,” ujarnya kepada wartawan usai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga:Haru Suandharu Minta PKS Cianjur Raih 10 Kursi di Pileg 2024, Ini AlasannyaPeringati Dua Dekade Gerakan APU PPT Indonesia, BRI dan PPATK Tanam 10.000 Mangrove di Bali

Menurutnya, kehadiran Ketua DPW PKS Jawa Barat dalam rakerda tersebut untuk menguatkan sekaligus mengkonsolidasi kader agar betul-betul bisa meraih (target, red) itu.

“Rakerda tahun ini mencanangkan menyelesaikan target perekrutan dari DPW yang diamanatkan kepada kita dan itu sudah 80 persen, sehingga tinggal sedikit lagi insyaallah bulan Mei akan sudah selesai,” kata Gilar.

Setelah itu, jelas Gilar, pihaknya akan mengembangkan jaringan struktur partai sampai ke level RT/RW karena saat ini baru sampai desa.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu, meminta DPD PKS Cianjur minimal meraih 10 kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Saya kira setiap partai politik wajar ingin ada peningkatan. Saya bilang ini sudah tiga periode lima (kursi, red) terus, besok gak boleh lima lagi. Makanya saya sering-sering ke Cianjur. Mudah mudahan memberikan semangat ke teman-teman di Cianjur,” ujarnya kepada wartawan usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Cianjur, Sabtu (19/3/2022).

Apalagi, lanjut Haru, jika pemekaran Cianjur Selatan jadi dengan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Sadar Muslihat dan hadir juga Anggota DPR RI, Ecky Awal Mucharam, pihaknya ingin mendorong bersama-sama kemajuan Kabupaten Cianjur kedepannya

“Cuma saya bilang, kita ini PKS gak bisa berbuat banyak kalau kursinya sedikit. Jadi saya minta, tolong minimal dinaikkan 10 kursi dan mudah-mudahan ke depan saat pilkada ada kader PKS yang jadi bupati cianjur,” ucapnya.(hyt)

0 Komentar