Stok Elpiji 3 Kg Dipastikan Aman

Harga Gas Melon Tiba-tiba Naik, Ini HET Terbaru
ILUSTRASI: Tampak gas tiga kilogram diangkut menggunakan sepeda motor. (AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, memastikan stok gas elpiji tiga kilogram atau yang bersubsidi dipastikan aman selama bulan Ramadan hingga idul fitri mendatang.

“Saya pastikan stok tabung gas tiga kilogram untuk di Kabupaten Cianjur aman hingga Puasa nanti,” kata Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, Hedi Permadi Boy, kemarin (16/3).

Pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur periode 2022-2026 tersebut mengungkapkan, ketersedian gas tiga kilogram di Cianjur sejak dua tahun terakhir jumlah di kisaran 1,3 juta tabung. Namun saat ini, jelas Hedi Boy sapaan akrabnya, sudah mencapai kurang lebih 1,7 juta per bulan.

Baca Juga:Tindak Tegas Penyeleweng Dana DesaASN Berhamburan, Gempa Rusak Masjid dan Rumah

Hedi mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan PT Pertamina untuk memastikan pasokan gas tiga kilogram. “Saya juga akan kembali berkoordinasi dengan PT Pertamina,” jelasnya.

Menurutnya, guna menjaga keseimbangan stok gas tiga kilogram di pasar, maka pihaknya akan mencoba mendatangi beberapa agen-agen baik itu SPBE, dan juga berkoordinasi dengan pihak Pertamina.

“Yang pasti, kami juga akan mencoba mendatangi ke beberapa agen LPG, SPBE di Cianjur,” papar Hedi.

Hedi mengatakan, dirinya memiliki program 100 hari kerja setelah terpilih menjadi Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur yang baru.
“Tentunya kami juga memiliki program 100 hari kerja, jadi mohon doa nya semoga bisa lebih baik lagi,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar