Diresmikan Besok, Ini Penampakan Kantor Baru DPD Partai NasDem Cianjur

Diresmikan Besok, Ini Penampakan Kantor Baru DPD Partai NasDem Cianjur
Tampak Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Cianjur yang akan diresmikan besok.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur, kini memiliki kantor baru yang rencananya akan diresmikan penggunaannya Senin (14/3/2022) besok.

Informasi yang dihimpun, gedung sekretariat DPD NasDem Cianjur yang baru tersebut berlokasi di daerah Gunung Lanjung, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, mengatakan, peresmian kantor sekretariat baru tersebut dilaksanakan setelah pembukaan kegiatan pendidikan politik serta pengukuhan Pengurus baru DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur di hari yang sama.

Baca Juga:Gempa 3.0 Magnitudo Guncang Cianjur Minggu SiangHadapi Madura United, Persib Berupaya Menang Guna Tekan Bali United

“Selain daripada dikpol, pembacaan SK dan pengukuhan pengurus, kita juga mau mengadakan peresmian kantor DPD NasDem di Gunung Lanjung, Cugenang,” katanya kepada cianjurekspres.net, Minggu (13/3/2022).

Diungkapkan Asni, bangunan sekretariat DPD NasDem yang baru tersebut berlantai dua dan direncanakan diresmikan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa.

“Kami ingin setelah sekretariat itu diresmikan, segala bentuk kegiatan pertemuan, rencana, sharing juga akan dilakukan di sekretariat agar suasana sekretariat lebih hidup, gak cuma formalitas kita punya sekretariat saja,” katanya.(hyt)

0 Komentar