Jembatan Ambruk di Campakamulya, Dewan Cianjur: Warga Desa Cibanggala Terisolir

Jembatan Ambruk di Campakamulya, Dewan Cianjur: Warga Desa Cibanggala Terisolir
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jembatan Lewi Keris di Desa Cibanggala, Kecamatan Campakamulya, Cianjur, ambruk akibat diterjang banjir saat hujan deras beberapa waktu lalu.

Akibatnya, warga di desa tersebut terisolir tidak bisa beraktivitas karena akses jalan yang putus pasca jembatan ambruk.

Anggota DPRD Cianjur Fraksi Partai Golkar, Usep Saepuloh Zen, mengatakan, jembatan tersebut ambruk terbilang sudah cukup lama.

Baca Juga:Bupati Cianjur Terbitkan Surat Edaran, Mulai Senin PTM Kembali Dibuka Tapi TerbatasGerakan Hapus Buta Aksara Al Qur’an

“Akibatnya, warga Desa Cibanggala terisolir alias tidak bisa beraktivitas, lantaran kondisi jembatan terputus,” kata dia kepada wartawan di Kantor DPRD Kabupaten Cianjur, Jumat (11/3).

Usep berharap kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk segera membangun jembatan ambruk tersebut. Pasalnya, akses jembatan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga.

“Karena jembatan Lewi Keris merupakan salah satu akses utama penunjang aktivitas warga dalam menjalankan roda perekonomian,” ungkap dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar mengatakan, pihaknya mengaku akan menganggarkan untuk pembangunan jembatan tersebut.

“Kita akan anggaran,” singkat dia kepada wartawan, usai mengikuti kegiatan rapat kerja Komisi B di kantor DPRD Cianjur.(dik/hyt*)

0 Komentar