Alif Homes, Hunian Nyaman Tanpa Riba di Cianjur

Rumah Nyaman Tanpa Riba di Alif Homes
Sales Admin perumahan Alif Homes, Anggara Putro Purnomo (Foto/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kabar gembira bagi masyarakat Cianjur dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian nyaman, aman dan strategis serta tanpa riba di jalan nasional kini hadir perumahan syariah Alif Homes dengan type komersial di bawah naungan developer PT Sugih Mara Sentosa di Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang.

Sales Admin perumahan Alif Homes, Anggara Putro Purnomo, menjelaskan, tahap pertama pihaknya akan membangun sebanyak 167 unit rumah type komerasil ukuran 38/60 dengan mekanisme pembayaran syariah.

“Bagi warga Cianjur dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian di Alif Homes ini syaratnya cukup mudah yaitu KTP, KK, NPWP dan slip gaji, dengan membayar DP sebesar Rp 90 jutaan (termasuk PPn) dan dapat diangsur hingga enam bulan, untuk pelunasannya sendiri bisa dilakukan secara bertahap selama tiga tahun,” ungkap Anggara.

Baca Juga:Bangun Sinergitas Yonarmed 5/Pancagiri Bersama Sat Brimob Polda Jabar Gelar OrienteeringSurvei IPO: Dedi Mulyadi Lebih Disukai daripada Gubernur Ridwan Kamil

Lebih lanjut Anggara juga menjelaskan, bahwa untuk hunian ini menggunakan baja ringan dengan spesifikasi interior yaitu dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport dan taman. Sedangkan untuk sementara fasilitas perumahan ada mesjid, minimarket serta taman bermain.

“Jadi buat masyarakat Cianjur, tunggu apalagi kalau mau hunian yang nyaman, aman, strategis dan syariah ya solusinya hanya di Alif Homes,” tandasnya.(*/hyt)

0 Komentar