Warga Geger, Cium Bau Busuk dari Kontrakan

Warga Geger, Cium Bau Busuk dari Kontrakan
ILUSTRASI
0 Komentar

cianjurekspres.net – Seorang warga, Deni Gunawan (47) warga Gang Warga RT 01/RW 06, Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur, ditemukan tewas di dalam kamar kos. Dugaan kuat korban sudah meninggal selama dua hari sejak ditemukan pada Minggu (6/3/2022).

Informasi yang berhasil dihimput, Deni ditemukan berawal ketika warga sekitar kamar kos di Gang Pesantren, Kelurahan Sayang, Cianjur, mencium bau tidak sedap.

Setelah memastikan bau tidak sedap berasal dari kamar kontrakan itu, warga langsung melaporkan ke ketua lingkungan setempat yang dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga:DPRD Cianjur Dorong Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Kemacetan di PuncakBRI Tegaskan Penguatan Prinsip ESG Selaras dengan Strategi Korporasi

Kamar kontrakan korban langsung dibuka paksa dan ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terlentang di atas tempat tidurnya.

Seorang warga setempat, Susan (38) mengatakan, diketahui korban sudah dua hari tidak terlihat beraktivitas di luar rumah. “Kondisinya sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan sekujur tubuhnya bengkak dan sudah kaku,” kata dia kepada wartawan, kemarin (7/3).

Dia mengungkapkan, dua hari sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit.

“Sebelum waktu salat Jumat kemarin sempat ketemu dan memang mengeluhkan sakit. Tapi tidak tahu sakitnya apa, karena waktu itu almarhum langsung masuk ke dalam kamar kontrakannya,” jelasnya.

Sementara itu, Perwira Siaga Polres Cianjur, Ipda Elvan Fauzi mengatakan, setelah mendapat laporan warga jajarannya langsung mendatangi lokasi dan membawa jasad korban ke RSUD Sayang Cianjur.
“Jenazahnya sudah berada di Instalasi Pemulasaraan Jenazah, dugaan meninggal karena sakit,” singkatnya. (dik/sri).

0 Komentar