Bagaikan Kotak Pandora Donghae Memiliki Video ‘Berbahaya’ Member Super Junior, Siwon: Kalau Ponselnya Hilang Kita Dalam Masalah Besar

Bagaikan Kotak Pandora Donghae Memiliki Video 'Berbahaya' Member Super Junior, Siwon: Kalau Ponselnya Hilang Kita Dalam Masalah Besar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Super Junior merupakan boygrup asal Korea Selatan yang debut sejak 2005 dan masih aktif hingga saat ini. Belum lama ini, Super Junior baru saja merilis single berjudul Callin di album spesial The Road: Winter for Spring.

Dalam kesempatan promosi album diberbagai acara, kali ini member Super Junior Siwon bersama Donghae dan Yesung mendatangi  ‘Cultwo Show’ SBS Power FM.

Berbagai perbincangan seru dilakukan, hingga akhirnya usai mendengarkan lagu hit mereka “Sorry Sorry” dalam siaran 8 Maret KST dari program radio SBS Power FM ‘Cultwo Show’, Donghae memberikan komentar dari semua lagu yang paling sukses adalah Sorry Sorry.

Baca Juga:Atalia: Perempuan Jawa Barat Harus Mandiri dan Memiliki KetahananATR/BPN Cianjur Canangkan Zona Integritas

“Dari semua lagu kami, lagu ini mungkin yang paling sukses. Aku sangat bersyukur karena tanpa memandang usia atau jenis kelamin, semua orang menyukai [lagunya].”

Ia melanjutkan, dirinya memiliki ingatan pribadi terkait dengan lagu Sorry Sorry. “Ketika kami pertama kali menerima versi demo untuk lagu tersebut, kami sangat senang karena lagu itu sangat bagus. Jadi, bahkan setelah kami selesai berlatih, saya pergi ke ruang latihan bersama Siwon. dan Leeteuk. Saat itu, beanie sedang tren, dan kami menari ‘Sorry Sorry’ hanya dengan mengenakan pakaian dalam dan beanie. Video itu direkam dan sekarang disimpan di ponsel saya. Saya sering mengirimkannya ke anggota saya dan kami katakan ‘kami memiliki memori seperti ini’ dan ‘jika kami mengunggah ini, tampilannya tidak akan main-main’.”

Mendengar ini, Siwon tertawa terbahak-bahak ketika dia menyatakan, “Jika ponsel Donghae hilang atau sekelompok kekuatan jahat meretasnya dengan niat buruk, kita dalam masalah besar. [Ponselnya] adalah kotak Pandora,” tukasnya. (**/nik)

0 Komentar