ATR/BPN Cianjur Canangkan Zona Integritas

ATR/BPN Cianjur Canangkan Zona Integritas
Foto/Ayi Sopiandi Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama dengan Plt Kepala ATR/BPN Cianjur, M. Yusuf (kanan).
0 Komentar

cianjurekspres.net – Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Cianjur, menggelar pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, kemarin (7/3).

“Saya berharap sekali, masyarakat ikut mendukung dengan diberlakukan WBK dilingkungan BPN Cianjur,” kata Plt Kepala ATR/BPN Kabupaten Cianjur, M. Yusuf kepada wartawan kemarin (7/3).

Menurutnya, zona integritas menuju wilayah bebas korupsi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan baik bagi masyarakat Cianjur khususnya.

Baca Juga:24 Ribu Ton Sampah Per Hari, Ridwan Kamil Pastikan Jabar Maksimalkan Peran Bank SampahBeli Minyak Goreng Harus Tunjukkan KTP

“Kami BPN ini punya visi dan misi, yaitu ingin memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Cianjur,” kata Yusuf.

Dirinya mengatakan, masyarakat yang ingin mengurus tentang pertanahan di Kabupaten Cianjur silahkan datang langsung ke kantor.

“Artinya, tidak ada lagi kata komitmen diluar itu, kami ingin masyarakat datang langsung ke kantor silahkan tanya apa yang menjadi persoalan ke BPN Cianjur. Jangan sampai ada lagi komitmen diluar kantor, kami ingin memberikan pelayanan yang bersih ke masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, pihaknya mendukung penuh langkah ATR/BPN Cianjur dalam mewujudkan zona integritas.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, tentunya sangat mendukung penuh dan mudah-mudahan program ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar