Soal Jalan Rusak, DPRD Cianjur Bakal Surati Gubernur

Soal Jalan Rusak, DPRD Cianjur Bakal Surati Gubernur
AUDIENSI: Suasana audiensi Komisi C DPRD Kabupaten Cianjur bersama mahasiswa dan UPTD Bina Marga Provinsi Jawa Barat di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (2/3).(wawan sutiawan/cianjur ekspres)
0 Komentar

Salah seorang mahasiswa Cianjur, Agus Rama Tunggaraga, mengaku, kecewa dengan tidak jelasnya jawaban perwakilan UPTD Bina Marga terkait kapan jalan menuju Cianjur selatan akan diperbaiki.

“Jujur tadi tidak jelas, tidak ada kepastian kapan ditangani. Padahal masyarakat sudah mengeluh sejak lama. Kalau tidak kunjung ada respon, kami akan turun ke jalan menggelar aksi bersama masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu KSPPJJ Wilayah Cianjur II Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Wawan Kurniawan, mengatakan, setiap tahunnya diusulkan perbaikan dan pembangunan puluhan kilometer jalan untuk Cianjur selatan, namun untuk tahun ini hanya teranggarkan Rp1,5 miliar untuk jalan Cianjur-Ciwidey.

Baca Juga:Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang di Perairan Muara Cidamar Cidaun CianjurWakil Rakyat Cianjur Ini Bantu Korban Kebakaran di Karangtengah Cianjur

“Besarnya untuk kawasan Depok dan Bekasi. Tapi akan kami coba usulkan lagi untuk Cianjur,” tandasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar