Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang di Perairan Muara Cidamar Cidaun Cianjur

Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang di Perairan Muara Cidamar Cidaun Cianjur
HILANG: Warga saat melihat proses pencarian nelayan yang hilang di Perairan Muara Cidamar, Cidaun, Kabupaten Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seorang nelayan di Cianjur dilaporkan hilang di perairan Muara Cidamar, Kecamatan Cianjur, Jumat (4/3/2022).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Wahyudin (40) dilaporkan hilang saat menjala ikan di perairan Muara Cidamar sekitar pukul 08.00 WIB.

“Korban diketahui warga Kampung Babakan RT 05/02, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun. Hilang terseret gelombang tinggi saat menjala ikan,” kata Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:Wakil Rakyat Cianjur Ini Bantu Korban Kebakaran di Karangtengah CianjurResmikan Pasar Rakyat Jabar Juara di Kabupaten Cirebon, Ridwan Kamil: Agar ekonomi rakyat menjadi nomor satu lagi

Menurutnya, saat kejadian kondisi perairan sedang pasang dengan gelombang tinggi. Heri mengungkapkan, unsur SAR dibantu warga setempat masih melakukan pencarian di lokasi awal korban hilang.

Heri meminta, warga dan nelayan untuk sementara tidak melakukan aktivitas di sepanjang perairan itu, hingga gelombang air kembali normal.

“Gelombang tinggi masih terjadi, kita imbau warga nelayan agar tidak dulu beraktivitas di sepanjang perairan, hingga kondisinya kembali normal,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar