Anggota DPRD Cianjur Bantu Semen dan Batu Brangkal

Anggota DPRD Cianjur Bantu Semen dan Batu Brangkal
Anggota DPRD Cianjur, Asni Aprianti saat memberikan bantuan semen kepada warga.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pembangunan akses jalan secara swadaya yang dilakukan warga Kampung Bungur, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, mendapat perhatian dari Anggota DPRD Cianjur, Asni Aprianti.

Tidak hanya melihat langsung pengerjaan, Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu pun juga membantu semen dan batu brangkal.

“Iya, saya mengunjungi kegiatan masyarakat membuka akses jalan secara swadaya, sambil memberikan bantuan semen dan juga batu brangkal,” kata Asni, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga:Sebuah Rumah Milik Warga di Karangtengah Cianjur Ludes TerbakarBerorientasi Ramah Lingkungan, Pembiayaan BRI Pada Sektor Renewable Energy Tumbuh 19.1%

Menurutnya, pengerjaan membuka akses jalan kampung yang dilakukan masyarakat sangat penting. Karena, jelas Asni, bisa memperlancar aktivitas masyarakat setempat sehari-hari.

“InsyaAllah saya akan membantu lagi, apalagi untuk jalan karena penting demi memperlancar aktivitas masyarakat,” ucap Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur tersebut.

Asni berharap, bantuan yang diberikan dirinya kepada masyarakat setempat bisa bermanfaat dalam kegiatan pembangunan akses jalan kampung tersebut.(hyt)

0 Komentar