Ridwan Kamil Resmikan Gedung Creative Center Terbesar se-Jabar di Kota Bekasi

Ridwan Kamil Resmikan Gedung Creative Center Terbesar se-Jabar di Kota Bekasi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memiliki program gedung Creative Center untuk di Jawa Barat. Tak hanya untuk menjadi simbol kreatif daerah saja, gedung Creative Center diperuntukan sebagai wadah bagi anak muda yang ingin berkembang.

Hari ini, Senin (21/02/2022), Ridwan Kamil hadir di Kota Bekasi untuk meresmikan gedung Creative Center terbesar yang ada di Jawa Barat. Tak hanya meresmikan gedung Creative Center saja, Emil (sapaan akrabnya) juga meresmikan Alun-alun Kota Bekasi yang menjadi bagian program pemulihan ekonomi nasional (PEN) Jawa Barat.

“Semoga dengan adanya gedung Creative Center mampu memfasilitasi milenial di Kota Bekasi dalam mengembangkan kreatifitas pembangunan berbagai sektor, serta sebagai daerah perkotaan yang penuh rezeki ini bisa dibarengi dengan ruang publik (alun-alun) yang baik,”ucapnya di Bekasi.

Baca Juga:Kantor PWI Cianjur Diterjang Angin Puting Beliung, Rusak Atap dan Sebuah MobilTinggal di Rutilahu Hampir Ambruk, Warga Mande Cianjur Ini Berharap Bantuan Pemerintah

Emil menyebut, agar Kota Bekasi seimbang lahir batin jadi antara ruang-ruang komersial. Daerah perkotaan seperti Kota Bekasi juga berbarengan dengan banyak yang mumet sehingga perlu ruang sosial yaitu Alun-alun Kota Bekasi yang bagus.

Perihal gedung Creative Center Kota Bekasi menjadi yang terbesar di Jawa Barat, Emil berharap, akan menjadi pusat industri kreatif dan memberi ruang bagi komunitas ekonomi kreatif untuk pemgembangan ide, kreatifitas dan kekayaan budaya di Kota Bekasi.

Tokoh yang masuk bursa Capres 2024 ini mengapresiasi masyarakat Bekasi khususnya pelaku ekonomi kreatif, yang sudah sangat sabar menunggu selama dua tahun ini.

“Terimakasih atas kesabarannya, Gedung Creative Center Kota Bekasi ini merupakan salahsatu yang terbesar di Jawa Barat, kini telah direalisasikan,” tutup Emil. (*/nik)

0 Komentar