Pelatih Persib Puji Permainan Persipura

Hadapi Madura United, Persib Berupaya Menang Guna Tekan Bali United
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat konferensi pers. (persib official)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Persib Bandung berhasil berhasil meraih tiga poin penting kala menang 3-0 kontra Persipura pada pekan ke-26 BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/2) malam.

Ketiga gol kemenangan Persib disumbangkan Marc Klok yang mencetak satu gol dan dua gol dari Beckham Putra.

Pelatih Persib, Robert Alberts, memuji penampilan tim lawan yang dinilai banyak menampilkan serangan-serangan. Mulai dari  penguasaan bola hingga permainan di area pertahanan Persib.

Baca Juga:Masyarakat Diimbau Tak Ragu Lakukan Testing Jika Mengalami Kontak EratIbu Anak

Robert pun mengaku, harus terus memikirkan strategi karena Persipura tetap mendominasi jalannya pertandingan meskipun Persib sudah unggul 2 gol.

“Persipura juga memeragakan sepakbola yang baik. Mereka bermain di area kecil dan mampu menguasai bola di daerah pertahanan lawan,” katanya seusai pertandingan dilansir dari jabarekspres.com mengutip laman persib.co.id, Jum’at (18/02).

“Di menit pertama babak kedua, kami membuat keadaan menjadi 2-0. Sementara, tim lawan berusaha untuk bangkit dan tampil lebih menekan, tapi ketika skor menjadi 3-0, kami bisa menguasai pertandingan,” imbuh Robert

Menurut Robert, mentalitas dan kesabaran menjadi kunci kemenangan Persib atas kemenangan melawan Persipura sehingga tiga poin berhasil diamankan.

Tren tak terkalahkan dari Persipura menjadi bekal yang bagus bagi Persib untuk terus bisa merangsek posisi klasemen.

Saat ini Persib mengemas 50 poin dan bertengger di posisi ketiga. Sedangkan posisi kedua di huni Bali United dengan 51 poin dan Arema FC di puncak klasemen dengan 55 poin.(JE/persib.co.id/hyt)

0 Komentar