Warga Cilaku Dihebohkan Penemuan Tulang Belulang Manusia di Semak Belukar

Warga Cilaku Dihebohkan Penemuan Tulang Belulang Manusia di Semak Belukar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Kampung Cijati, RT 02/RW 07, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia, di semak belukar, Kamis (17/2).

Kapolsek Cilaku Kompol Bambang Kristiono, mengatakan, kerangka manusia ditemukan di sebuah kebun bekas galian tambang pasir oleh seorang warga yang tengah mencari kayu bakar.

“Dari pengakuan saksi mata, saat melintas di sekitar lokasi tercium aroma tidak sedap, setelah dicari sumbernya ternyata berasal dari tulang belulang manusia,” ujarnya.

Baca Juga:Belasan Rumah Rusak Akibat Banjir Bandang di Ciloto CianjurKajari Cianjur Sebut Tak Ada Perlakuan Khusus bagi WNA Tersangka Penyiraman Air Keras

Menurutnya, tulang belulang manusia yang ditemukan berupa tengkorak, tulang belakang, tulang pinggul, dan tulang kaki serta tulang tangan dengan kondisi daging yang masih tertempel pada bagian telapaknya.

“Diperkirakan tewas sekitar satu bulan lalu, jika melihat kondisinya yang sudah menjadi tulang belulang,” ungkap dia.

Menurutnya, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, tulang-tukang tersebut langsung dibawa ke RSUD untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Dari keterangan warga sekitar, tidak ada warga yang mengaku atau merasa kehilangan anggota keluarganya. Tapi jika ada, warga bisa melapor atau datang ke kantor polisi,” pungkasnya. (mg1/sri*)

0 Komentar