Soal Kans Jadi Capres di 2024, Ridwan Kamil: Tidak ada kata tidak siap

Soal Kans Jadi Capres di 2024, Ridwan Kamil: Tidak ada kata tidak siap
1 Komentar

Cianjurekspres.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengaku, menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada masyarakat terkait kansnya menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, saat ditanya awak media terkait kesiapannya maju di Pilpres 2024.

“Tidak ada kata tidak siap ya, ketika sudah takdir ya harus siap. Masalah jadi atau tidak jadi, itu mah takdir Allah,” ungkapnya kepada awak media dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sukabumi, dilansir dari sukabumiekspres.com, Kamis (10/02).

Baca Juga:Protes OmicronBP Mektan Aplikasikan Mesin Rice Transpalanter, Sukseskan Program IP 400

Orang nomor satu di Jawa Barat itu menceritakan, dahulu dirinya tidak pernah bermimpi menjadi wali kota Bandung kala itu. Namun takdir berkata lain, kata Emil, hingga akhirnya dirinya menjabat Gubernur Jawa Barat sampai saat ini.

“Dulu juga saya tidak pernah bermimpi menjadi wali kota, pada saat Allah takdirkan akhirnya saya bisa seperti sekarang ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, hasil survei calon presiden dari berbagai lembaga sudah banyak menyebutkan nama kandidat. Termasu nama Ridwan Kamil yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat Capres 2024.

Menyoal itu, Ridwan Kamil mengatakan, hasil survei merupakan buah dari penilaian kinerja yang baik. “Jadi kalau surveinya ingin naik, ya kerja aja yang bener. Kan begitu,” tuturnya.

Menurutnya, penilaian hasil survei yang memposisikan namanya menjadi salah satu kandidat tidak terlepas dari hasil kerja kerasnya menjadi Gubernur Jawa Barat selama ini.

“Nah survei ini salah satu kerja penuh dengan hasil, sehingga nanti diapresiasi masyarakat dalam bentuk survei tadi,” tukasnya.

Disinggung soal sudah adakah partai politik yang meminang dirinya menjadi Capres 2024, Ridwan Kamil belum dapat berbicara panjang lebar. “Untuk parpol kita tunggu nanti aja ya,” tandasnya.(mg1/hyt)

1 Komentar