DPRD Cianjur Gelar Rapat Paripurna Usulan Penggantian Wakil Ketua

DPRD Cianjur Gelar Rapat Paripurna Usulan Penggantian Wakil Ketua
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPRD Kabupaten Cianjur, menggelar rapat paripurna usulan penggantian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur masa jabatan tahun 2019-2024, Jumat (11/2/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan, jika usulan yang disampaikan pergantian posisi Wakil Ketua DPRD yang sebelumnya diisi oleh M. Abdul Azis Sefudin dari Partai NasDem akan digantikan oleh Rustam Effendi.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti mengatakan, rapat paripurna yang digelar tentang pengusulan penggantian posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur yang sebelumnya diisi oleh M. Abdul Azis.

Baca Juga:Cianjur Selatan Diusulkan Jadi Calon Kabupaten Baru ke DPRD Jabar, Begini Tanggapan PMCKRidwan Kamil Usulkan Cianjur Selatan Jadi Calon Kabupaten Baru Bersama Dua Daerah Lainnya ke DPRD Jabar

“Jadi untuk usulan kan memang dari DPP NasDem dan juga sudah memberikan surat ke DPRD, makanya dilakukan paripurna pengusulan untuk di sampaikan ke bupati dan gubernur,” katanya, Jumat (11/2/2022).

Asni menegaskan, M. Abdul Azis dipastikan masih menjadi kader Partai Nasdem karena  belum ada keputusan dari DPP Partai Nasdem terkait pengunduran diri yang bersangkutan sebagai kader.

“Alasannya apa, saya tidak tahu tapi, yang pasti M Abdul Azis masih sebagai kader Partai Nasdem,” ucapnya.

Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, mengaku, hanya menghadiri rapat paripurna saja.

“Siapa pengganti posisi sebagai Wakil Ketua DPRD saya tidak bisa menyampaikan itu, karena ranahnya ada di legislatif,” katanya.(yis/hyt)

0 Komentar