Peringati Bulan K3 2022, PLN UP3 Cianjur Gelar Pasukan dan Peralatan

Peringati Bulan K3 2022, PLN UP3 Cianjur Gelar Pasukan dan Peralatan
Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Cianjur mengecek satu per satu peralatan kerja yang digunakan oleh petugas lapangan. (istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur, melaksanakan gelar pasukan dan peralatan memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Senin (7/2).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung PT PLN (Persero) UP3 Cianjur tersebut, dihadiri pihak manajemen dan 30 orang Petugas Pelaksana Pelayanan Keandalan PT PLN (Persero) ULP Cianjur Kota. Diantaranya, Posko Cianjur Kota, Posko Warung Kondang dan Posko Cibeber.

Tema yang diusung dalam bulan K3 tahun 2022, yakni ‘Penerapan Budaya K3 pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi’.

Baca Juga:Kecamatan Cibeber Antisipasi DBD dan Cikungunya dengan FoggingPetani di Cianjur Punya Cerita Unik Rambutan dan Sayuran

Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur, Muhammad Hermansyah dalam kegiatan tersebut kepada para petugas menekankan pentingnya keselamatan kerja dan kelaikan peralatan.

“Peralatan kerja yang digunakan harus dalam kondisi baik dan rutin di cek agar aman dan selamat dalam bekerja,” katanya.

Usai gelar pasukan, kegiatan disambung dengan gelar peralatan yakni pihak Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Cianjur mengecek satu per satu peralatan kerja yang digunakan oleh petugas lapangan.

Salah satu petugas pelayanan keandalan yang sehari-hari ditugaskan di bagian K2K3, Acep, menyampaikan apresiasi kepada manajemen yang telah menyelenggarakan apel gelar pasukan dan peralatan.

“Ini adalah cerminan kepedulian manajemen PLN terhadap keselamatan kerja”, ujarnya seraya berdoa agar target Zero Accident di tahun ini bisa tercapai.(hyt)

0 Komentar