KPMP Cianjur Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Miskin

KPMP Cianjur Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Miskin
Sejumlah warga miskin di beberapa titik wilayah Cianjur Selatan, menerima bantuan paket sembako dari Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Marcab Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sejumlah warga miskin di beberapa titik wilayah Cianjur Selatan, menerima bantuan paket sembako dari Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Markas Cabang Cianjur.

Ketua KPMP Marcab Cianjur, Aa Jaelani mengatakan, ratusan paket sembako disalurkan bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan. Terlebih warga miskin kaum dhuafa bahkan yang sama sekali belum tersentuh bantuan oleh pemerintah.

“Ada 200 paket sembako yang kami salurkan pada kegiatan KPMP peduli baksos,” katanya, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga:Ono Surono Minta Wejangan ke Dua Tokoh Jawa BaratFraksi NasDem Cianjur Bangga Saan Mustopa Diusulkan Jadi Cagub Jabar

Jaelani mengatakan, sebanyak 200 paket sembako tersebut didapat hasil dari iuran internal anggota KPMP.

“Hasil rereongan dari anggota KPMP, alhamdulillah setelah terkumpul dijadikan paket sembako yang memang niatnya untuk disalurkan bagi para jompo dan dhuafa bahkan warga miskin yang benar-benar tidak tersentuh bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Menurutnya, yang menjadi target KPMP peduli baksos sasarannya ada di wilayah Cianjur selatan. Diantaranya, Kecamatan Tanggeung, Pagelaran, Kadupandak dan Kecamatan Sukanagara.

“Ada empat Kecamatan yang menjadi target sasaran peduli baksos KPMP, dan memang kami lebih memilih ke wilayah pelosok di Cianjur selatan,” tandasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar