Fraksi NasDem Cianjur Bangga Saan Mustopa Diusulkan Jadi Cagub Jabar

Wakil Ketua DPRD Cianjur Tegaskan Pinjaman Daerah Harus Sesuai Peruntukkan yaitu 100 Persen Infrastruktur
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Fraksi NasDem Cianjur, Rustam Effendi, mengaku sangat bersemangat ketika DPW Partai NasDem Jawa Barat memutuskan untuk mengusung Saan Mustopa sebagai Calon Gubernur Jawa Barat di Pilgub 2024 mendatang.

“Kita merasa bangga dan sangat bersemangat sekali ketika DPW memutuskan untuk mengusung Kang Saan Mustopa sebagai balongub Jawa Barat di Pilkada Gubernur 2024,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Jumat (4/2/2022).

Rustam menegaskan, selaku pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur dan Fraksi NasDem Cianjur sangat mengenal betul sosok Kang Saan Mustopa yang egaliter dan merepresentasikan marwah serta jargon ciri khas partai tanpa mahar.

Baca Juga:DPW NasDem Usulkan Saan Mustopa Jadi Cagub JabarBaru Awal Tahun, Capaian Investasi di Cianjur Sudah 18 Persen

“Beliau (Saan Mustopa), menganggap bahwa segala sesuatu yang dilakukan demi kepentingan masyarakat adalah ibadah. Termasuk langkah-langkah politik yang beliau ambil di Partai NasDem dan juga dalam rangka membesarkan partai dianggap sebagai pengabdian masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Rustam mengatakan, pihaknya sangat bangga ketika Partai NasDem mengusung kader terbaik. Terlebih Saan Mustopa saat ini merupakan sosok tokoh nasional.

“Sehingga kami sangat yakin dan dalam waktu dekat akan mensosialisasikan hal ini setelah secara resmi di deklarasikan di maisng-masing partai di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, mengusulkan Saan Mustopa sebagai Calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua 2 Bidang Organisasi dan Keanggota DPW NasDem Jabar, Onnie S Sandi, Jumat
(4/2/2022).

“Baru usulan dari kita (DPW). Dari mulai hari ini akan menginstruksikan seluruh mesin partai bagaimana
memenangkan Kang Saan sebagai Gubernur Jabar,” katanya kepada Cianjur Ekspres.

Menurutnya, sebagai kader Kang Saan mau tidak mau harus siap. “Saat ini kami mengusulkan Kang Saan sebagai
calon atau kandidat Gubernur Jawa Barat,. Di mata kita yang Kang Saan sebagai kader yang terbaik,” ucap Onnie.

0 Komentar