Cinta ke PAN, Pengusaha Cianjur Ini Daftar Bacaleg Pileg 2024

Cinta ke PAN, Pengusaha Cianjur Ini Daftar Bacaleg Pileg 2024
Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah bersama salah satu Bacaleg, H. Asep Fiqri saat diwawancarai awak media.(cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Atas dasar cinta ke Partai Amanat Nasional (PAN), H. Asep Fiqri, meniatkan dirinya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Pemilihan Legislatif 2024.

Ditemui usai Launching Recruitment Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di Pemilu Legislatif 2024 DPD PAN Kabupaten Cianjur, Rabu (2/2). Asep Fiqri mengaku, dirinya belum terlalu lama menjadi kader partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

“Karena dari dulu insyaallah saya PAN, cuma kebetulan saya dirangkul saat ini, itu sebuah kebetulan atas dasar cinta kami dipinang. Dalam artian diajak bergabung, ayo kita berjuang bersama untuk kebaikan masyarakat,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga:PAN Launching Recruitment Bacaleg 2024, Bupati Cianjur: Silahkan yang Mau DaftarSadar Muslihat Minta Pemprov Jabar Perbaiki Tata Kelola Aset

Pria yang memiliki latar belakang pengusaha tersebut, mengaku, mendaftar sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Cianjur.

“Jadi kenapa saya mencalonkan diri legislatif, lebih kepada pintu masuk saya untuk mengabdikan hidup saya terhadap masyarakat,” kata Asep.

“Karena biar bagaimanapun PAN menjadi perahu saya bisa lebih maksimal untuk mengabdikan hidup saya ke masyarakat khususnya dapil saya dan umumnya masyarakat Cianjur,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, menyampaikan dua poin penting pada launching tersebut. Pertama, rekrutmen tersebut mempertegas PAN terbuka dan mengundang seluruh lapisan masyarakat yang ingin berkiprah di partai politik untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan berjuang bersama PAN.

“Tidak melihat golongan dari mana, suku apa, profesi apa, kita terbuka semua. Masyarakat Cianjur yang memenuhi persyaratan administrasi kita akan terima menjadi Bacaleg PAN,” kata Herlan kepada wartawan, Rabu (2/2).

Lebih lanjut Herlan, menegaskan, hal ini sebagai bentuk keseriusan PAN Cianjur untuk menang dalam Pileg 2024 mendatang selain mempersiapkan infrastruktur partai yang solid dan mumpuni dari tingkatan DPD, DPC, DPRT hingga simpul di TPS serta saksi.

“Keberadaan caleg yang mumpuni, berkualitas, berintegritas dan memahami garis platform perjuangan partai sangat diperlukan. Pencalegan dini ini salah satunya mempersiapkan caleg yang matang dalam berpolitik dan memahami garis partai,” ucapnya.

0 Komentar