PAN Launching Recruitment Bacaleg 2024, Bupati Cianjur: Silahkan yang Mau Daftar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur melakukan Launching Recruitment Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di Pemilu Legislatif 2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, menyampaikan dua poin penting pada launching tersebut. Pertama, rekrutmen tersebut mempertegas PAN terbuka dan mengundang seluruh lapisan masyarakat yang ingin berkiprah di partai politik untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan berjuang bersama PAN.

Baca Juga: Sebut PTSL Sudah Dianggarkan Pemerintah, Bupati Cianjur: Jangan Ada Pungutan Liar

“Tidak melihat golongan dari mana, suku apa, profesi apa, kita terbuka semua. Masyarakat Cianjur yang memenuhi persyaratan administrasi kita akan terima menjadi Bacaleg PAN,” kata Herlan kepada wartawan, Rabu (2/2).

Lebih lanjut Herlan, menegaskan, hal ini sebagai bentuk keseriusan PAN Cianjur untuk menang dalam Pileg 2024 mendatang selain mempersiapkan infrastruktur partai yang solid dan mumpuni dari tingkatan DPD, DPC, DPRT hingga simpul di TPS serta saksi.

“Keberadaan caleg yang mumpuni, berkualitas, berintegritas dan memahami garis platform perjuangan partai sangat diperlukan. Pencalegan dini ini salah satunya mempersiapkan caleg yang matang dalam berpolitik dan memahami garis partai,” ucapnya.

Baca Juga: CGUD Quick Response Bantu Korban Kebakaran di Cilaku

Soal target, Herlan, mengungkapkan, minimal di Pileg 2024 mendatang PAN Cianjur meraih 6 kursi DPRD Kabupaten, 1 kursi (DPRD Provinsi) dan 1 kursi (DPR RI). Sedangkan target maksimal, 8 kursi (DPRD Kabupaten), 1 kursi (DPRD Provinsi) dan 1 kursi (DPR RI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.