PAN Launching Recruitment Bacaleg 2024, Bupati Cianjur: Silahkan yang Mau Daftar

PAN Launching Recruitment Bacaleg, Bupati Cianjur: Silahkan yang Mau Daftar
Bupati Cianjur, Herman Suherman menyerahkan formulir pendaftaran bacaleg PAN kepada Hendang Purnamasari.(Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur melakukan Launching Recruitment Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di Pemilu Legislatif 2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, menyampaikan dua poin penting pada launching tersebut. Pertama, rekrutmen tersebut mempertegas PAN terbuka dan mengundang seluruh lapisan masyarakat yang ingin berkiprah di partai politik untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan berjuang bersama PAN.

“Tidak melihat golongan dari mana, suku apa, profesi apa, kita terbuka semua. Masyarakat Cianjur yang memenuhi persyaratan administrasi kita akan terima menjadi Bacaleg PAN,” kata Herlan kepada wartawan, Rabu (2/2).

Baca Juga:Sadar Muslihat Minta Pemprov Jabar Perbaiki Tata Kelola AsetJabar Perketat Deteksi Varian Omicron

Lebih lanjut Herlan, menegaskan, hal ini sebagai bentuk keseriusan PAN Cianjur untuk menang dalam Pileg 2024 mendatang selain mempersiapkan infrastruktur partai yang solid dan mumpuni dari tingkatan DPD, DPC, DPRT hingga simpul di TPS serta saksi.

“Keberadaan caleg yang mumpuni, berkualitas, berintegritas dan memahami garis platform perjuangan partai sangat diperlukan. Pencalegan dini ini salah satunya mempersiapkan caleg yang matang dalam berpolitik dan memahami garis partai,” ucapnya.

Soal target, Herlan, mengungkapkan, minimal di Pileg 2024 mendatang PAN Cianjur meraih 6 kursi DPRD Kabupaten, 1 kursi (DPRD Provinsi) dan 1 kursi (DPR RI). Sedangkan target maksimal, 8 kursi (DPRD Kabupaten), 1 kursi (DPRD Provinsi) dan 1 kursi (DPR RI).

“Kita sangat realistis, survei kita ada. Salah satu syarat bagaimana memenangkan, infrastruktur partai hingga ke tingak desa sudah selesai. (kita) lagi menggarap simpul-simpul di tingkat TPS yang jadi modal utama. Tinggal ditambah caleg-caleg yang punya kompetensi dan kemampuan, insyaallah kalau dua kekuatan itu menyatu target ini bisa tercapai. Khusus milenial target kita diangka 30 persen atau bahkan bisa lebih,” paparnya.

Bupati Cianjur, Herman Suherman yang menghadiri langsung launching recruitment bacaleg tersebut mengajak masyarakat untuk mendaftar sebagai bacaleg di PAN seiring telah dibuka secara resmi oleh DPD PAN Cianjur.

0 Komentar