oleh

Dua Pejabat Cianjur Positif Covid-19, Pemkab Terapkan WFH? Bupati: Sedang kita pikirkan

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, menegaskan, pihaknya masih memikirkan untuk memberlakukan Work From Home (WFH) pasca dua pejabat terpapar Covid-19.

“Sedang kita pikirkan, WFH atau tidaknya. Yang pasti saya minta kepada semua ASN dan juga warga Cianjur tetap jaga prokes paling tidak pakai masker disaat bekerja atau ada diluar rumah,” katanya kepada wartawan di Pendopo Cianjur, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: Dua Pejabat Cianjur Positif Covid-19, Bupati: Sudah Diisolasi

Sebelumnya Herman mengungkapkan, terdapat dua pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Cianjur yang terkonfirmasi positif.

“Iya benar, ada dua pejabat Cianjur yang positif, sekarang sudah lakukan isolasi,” kata Herman di Pendopo Cianjur, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: Jalan Jelek Belum Diperbaiki, Ratusan Sopir di Takokak Iuran Beli Batu Brangkal

Menurutnya, dua pejabat tersebut diketahui positif Covid-19 usai menerima tamu dari luar daerah. Herman menegaskan, pihaknya belum bisa memastikan apakah terpapar virus Covid-19 varian omicron atau tidak.

“Saya sudah mengingatkan, pakai masker dan vaksinasi harus diikuti. Fungsinya ya untuk mencegah seperti kejadian ini,” ujarnya.

Herman mengatakan, dua orang pejabat tersebut diantaranya dari Dinas Kelautan dan Dinas Perkimtan.

Baca Juga: Dinsos Cianjur akan Tertibkan Badut-badut Jalanan

“Belum tentu Omicron, karena masih menunggu hasil test dari laboratorium. Yang pasti sekarang dua orang pejabat tersebut sudah diisolasi,” jelasnya.(yis/hyt*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.