Dua Pejabat Cianjur Positif Covid-19, Pemkab Terapkan WFH? Bupati: Sedang kita pikirkan

Jelang Nataru, Bupati Cianjur Larang OPD Gelar Rakor di Luar Kota
Bupati Cianjur, Herman Suherman.(dok/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, menegaskan, pihaknya masih memikirkan untuk memberlakukan Work From Home (WFH) pasca dua pejabat terpapar Covid-19.

“Sedang kita pikirkan, WFH atau tidaknya. Yang pasti saya minta kepada semua ASN dan juga warga Cianjur tetap jaga prokes paling tidak pakai masker disaat bekerja atau ada diluar rumah,” katanya kepada wartawan di Pendopo Cianjur, Senin (31/1/2022).

Sebelumnya Herman mengungkapkan, terdapat dua pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Cianjur yang terkonfirmasi positif.

Baca Juga:Dua Pejabat Cianjur Positif Covid-19, Bupati: Sudah DiisolasiDinsos Cianjur akan Tertibkan Badut-badut Jalanan

“Iya benar, ada dua pejabat Cianjur yang positif, sekarang sudah lakukan isolasi,” kata Herman di Pendopo Cianjur, Senin (31/1/2022).

Menurutnya, dua pejabat tersebut diketahui positif Covid-19 usai menerima tamu dari luar daerah. Herman menegaskan, pihaknya belum bisa memastikan apakah terpapar virus Covid-19 varian omicron atau tidak.

“Saya sudah mengingatkan, pakai masker dan vaksinasi harus diikuti. Fungsinya ya untuk mencegah seperti kejadian ini,” ujarnya.

Herman mengatakan, dua orang pejabat tersebut diantaranya dari Dinas Kelautan dan Dinas Perkimtan.

“Belum tentu Omicron, karena masih menunggu hasil test dari laboratorium. Yang pasti sekarang dua orang pejabat tersebut sudah diisolasi,” jelasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar