Direksi Perumdam Tirta Mukti Cianjur Lantik 51 Pejabat Struktural, Budi Karyawan: Persaingan Ketat

Direksi Perumdam Tirta Mukti Cianjur Lantik 51 Pejabat Struktural, Budi Karyawan: Persaingan Ketat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, melakukan rotasi mutasi dan promosi jabatan struktural, Senin (31/1/2022).

Total terdapat 51 orang pejabat yang dilantik langsung Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budi Karyawan di Kantor Pusat Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

Budi Karyawan mengatakan, pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan yang lama karena ditinggalkan pensiun dan mengisi jabatan baru. Menurutnya, para pejabat yang dilantik diantaranya di tempatkan di bidang program.

Baca Juga:Dua Pejabat Cianjur Positif Covid-19, Pemkab Terapkan WFH? Bupati: Sedang kita pikirkanDua Pejabat Cianjur Positif Covid-19, Bupati: Sudah Diisolasi

“Pada hari ini yang dilantik itu sebayak 51 orang, tujuannya untuk mengisi kekosongan jabatan-jabatan yang lama ditinggalkan oleh mereka yang pensiun dan mengisi beberapa jabatan yang baru,” kata dia kepada wartawan, Senin (31/1/2022).

Budi melanjutkan, kepala cabang hanya rotasi saja dan juga ada yang naik jabatan, sementara untuk wilayah Sukaresmi masih dijabat oleh Kantor Cabang Cipanas.

“Kemungkinan ke depan itu cabang Sukaresmi karena itu kita belum selesai, karena kemarin untuk sambungannya terkena refocusing anggaran jadi tertunda pada tahun ini,” ungkap dia.

Budi mengungkapkan, dirinya juga menekankan kepada pejabat yang dilantik agar terus belajar. Pasalnya, kebanyakan yang dilantik adalah anak muda.

“Jadi saya menitipkan kepada mereka ke depan untuk meneruskan PDAM di bawah generasi kita, dan mereka harus terus banyak belajar, karena persaingan ke depan untuk jabatan posisi direksi, terutama di PDAM itu persaingannya sangat ketat,” ungkap Budi.(dik/hyt*)

0 Komentar