oleh

Ini Tugas Khusus PC Satria Cianjur di 2024 Usai Terima SK

Cianjurekspres.net – Tugas khusus menanti Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Cianjur periode 2021-2026 setelah menerima Surat Keputusan (SK) langsung dari Ketua PD Satria Jawa Barat, Muhammad Lewi dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Satria Jabar di Bandung pada 22 Januari 2022.

Baca Juga: Di Cianjur, Erick Thohir Tegaskan Pemerintah Terus Mendorong Pendanaan dan Pendampingan Bagi UMKM

Ketua PC Satria Kabupaten Cianjur, Diki Ismail, mengatakan, sesuai dengan tupoksi sebagai sayap Partai Gerindra, Ketua Umum Satria Bambang Haryadi menginstruksikan setiap tingkatan pimpinan daerah sampai cabang untuk melebarkan sayap mencari kader terbaik agar siap bertarung di Pemilu Legislatif maupun Pilkada 2024.

Baca Juga: Kunjungi Kebun Teh Gedeh Cianjur, Menteri BUMN Erick Thohir Bilang Begini

“Untuk di Cianjur sendiri, kami punya tugas khusus dari Ketua PD (Satria) dan Ketua DPD (Gerindra) sekaligus Wanhat (Dewan Penasehat) Satria, yaitu satu plus satu. Artinya di legislatif harus bertambah dari 11 (kursi) minimal plus 1 ataupun lebih. Jangan sampai kader-kader yang naik di 2024 menggeser yang sudah ada, tetapi menambah,” katanya kepada Cianjurekspres.net di Gedung DPRD Cianjur, Senin (24/1/2022).

“Dan kami siap melahirkan kader-kader terbaik di Cianjur dan insyaallah di akhir Februari akan mengadakan rakorcab kaitan menindaklanjuti itu,” imbuh Diki.

Baca Juga: Dewan Cianjur Soroti Anggaran Perbaikan Jalan Provinsi

Terlebih, jelas Diki, pihaknya sudah menerima SK pengesahan kepengurusan Satria Cianjur periode 2021-2026. “Insyaallah Satria akan melahirkan kader-kader terbaik dan ikut mendorong DPC Partai Gerindra Cianjur melahirkan kader terbaik yang naik di Pilkada 2024.

Baca Juga: Belasan UMKM Pamerkan Produk di Alun-alun Cianjur

Diki mengungkapkan, saat ini data kepengurusan Satria di 32 kecamatan sudah terbentuk dan tinggal di verifikasi. “Rencana kita adakan rakorcab untuk memperkuat dan bagaimana memperlihatkan kita sebagai sayap partai membesarkan Partai Gerindra Cianjur di DPC Cianjur,” tandasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.