Riau Series Jadi Seri Pembuka Lanjutan Honda DBL 2021-2022  

Riau Series Jadi Seri Pembuka Lanjutan Honda DBL 2021-2022  
0 Komentar

Adapun syarat dari prokes ini adalah wajib vaksin dua kali dan menerapkan JaJaCuTaPaMa, selalu menjaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker.
Pada seremoni pembukaan itu juga, Irjen Iqbal memberikan dukungan dan harapannya pada seluruh student athlete yang bertanding.

“Selaku Kapolda, saya selalu mendukung gelaran Honda DBL Riau Series dan seri lainnya. Agar anak-anak kita (pelajar) bisa terus bertanding, menjaga sportivitas, dan berprestasi, namun tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan, selama masa pandemi yang kita semua belum bisa memastikan kapan benar-benar berakhir,” katanya.

Sebagai penanda dimulainya Honda DBL Seri Riau, Irjen Pol. Mohammad Iqbal didampingi Kadispora Pemerintah Provinsi Riau beserta tamu undangan melakukan tip-off pada laga pembuka.

Baca Juga:Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Mande CianjurWabup Cianjur Bareng Awak Media Terima Vaksin Booster

Mempertemukan tim putra SMA As Shofa Pekanbaru versus SMAN 8 Pekanbaru. Laga ini dimenangkan oleh SMAN 8 Pekanbaru dengan keunggulan 41-27.

Pada laga selanjutnya, terjadi duel sengit dan ketat antara SMA Dharma Loka Pekanbaru versus SMA Witama Pekanbaru. Melalui drama overtime alias babak tambahan waktu, laga ini dimenangi oleh SMA Dharma Loka Pekanbaru dengan keunggulan tipis 33-31.

Setelah Seri Riau di Pekanbaru, rangkaian Honda DBL 2021-2022 akan berlanjut ke Seri Jawa Tengah yang digelar di Solo pada 27 Januari hingga 5 Februari mendatang.

Dilanjutkan dengan Seri Kalimantan Timur di Samarinda (29 Januari – 4 Februari), Seri Kalimantan Selatan di Banjarmasin (11-17 Februari), Seri Sumatera Utara di Medan (14-19 Februari), Seri Lampung di Bandar Lampung (25 Februari – 3 Maret), Seri Kalimantan Barat di Pontianak (7-11 Maret), Seri Sulawesi Selatan di Makassar (14-19 Maret), dan ditutup dengan Seri NTT di Kupang pada 21-25 Maret mendatang.(*/hyt)

0 Komentar