Ratusan Warga Cianjur Rela Antre dari Pagi Demi Minyak Goreng Murah

Ratusan Warga Cianjur Rela Antre dari Pagi Demi Minyak Goreng Murah
Tampak warga yang didominasi para ibu-ibu menyerbu bazar minyak goreng murah di Alun-alun Cianjur. Bahkan ada yang rela mengantre sejak pagi. (Wawan Sutiawan/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ratusan warga mayoritas ibu-ibu menyerbu bazar minyak goreng murah di Alun-alun Cianjur, Minggu (23/1/2022). Mereka bahkan rela mengantre hingga beberapa jam.

“Datang ke sini sengaja beli minyak goreng. Saya beli 2 liter harganya itu Rp28 ribu,” ujar Siti Saadah (31) warga Kecamatan Karangtengah kepada wartawan.

Disisi lain, Nurjanah (35) warga asal Cilaku, mengatakan, dirinya sengaja mendatangi bazar tersebut lantaran harga minyak di beberapa warung di wilayahnya masih terbilang tinggi.

Baca Juga:Di Cianjur, Erick Thohir Tegaskan Pemerintah Terus Mendorong Pendanaan dan Pendampingan Bagi UMKMCek Promo Hingga Koleksi Terbaru 3 Second Family Store di Cianjur

“Iya karena harga di warung masih mahal. Untuk minyak curah Rp20 ribu, untuk minyak goreng kemasan Rp19.500 per liter,” katanya.

Namun beda halnya dengan, Ai Ita (34) warga Kecamatan Warungkondang. Dia mengeluh karena harus menunggu hingga beberapa jam untuk mendapatkan minyak goreng.

“Saya ngantri dari pukul 07.00 WIB, sampai pukul 10.00 WIB belum juga kebagian minyak goreng,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Komunikasi Perusahaan sekaligus penyelenggara bazar, Veny Octariviani, mengatakan, dalam gelaran bazar tersebut pihaknya menyediakan stok minyak goreng sebanyak 9.000 liter.

“Untuk pembelian kita batasi 3 liter per orang. Minyak ini kita buat sendiri dari sawit dengan kualitas premium. Dengan adanya bazar ini mudah-mudahan bisa membantu warga di tengah nahalnya harga minyak,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar