oleh

Song Kang Bertransformasi Menjadi Reporter di Drama Weather People

Cianjurekspres.net – Drama Weather People yang akan tayang di JTBC bakal tunjukkan chemistry Park Min Young dan Song Kang, Februari mendatang untuk menggantikan drama Snowdrop.

Saat ini, JTBC  sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama Weather People dengan merilis foto adegan Song Kang yang berperan sebagai Lee Si Woo.

Baca Juga: Dari WHO Hingga Media Korea, ARMY Indonesia Mulai Dilirik

Sebagai informasi, seperti yang dikutip melalui Wow Keren, Weather People adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Karakter Song Kang yang bernama Lee Si Woo digambarkan sebagai reporter yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ yang sangat tinggi, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Hal yang paling mencolok adalah kartu ID Layanan Cuaca Nasional yang dikenakan oleh Lee Si Woo. Ini mengundang rasa penasaran tentang bagaimana dia mendapatkannya ketika berprofesi sebagai seorang reporter.

Baca Juga: Survivor Kanker Anak Sebut Jimin BTS Menjadi Salah Satu Penyemangat Sembuh

Menurut tim produksi, Song Kang mampu menunjukkan kemampuan akting yang hebat selama syuting. Itu juga menambah pesona muda dan dewasa  dari seorang pria  berusia dua puluhan. Untuk itulah transformasi sebagai aktor diharapkan oleh banyak orang.

Tim produksi berkata, “Song Kang adalah Lee Si Woo itu sendiri. Kami menyadari bahwa dia berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan karakternya. Kalian dapat menantikan pesona pria yang berbeda dari pekerjaannya sebelum ini. Mohon nantikan karya dan cinta yang akan ditunjukkan Song Kang melalui Si Woo.”

Sementara itu, “Weather People” dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang “Snowdrop” pada Sabtu – Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara “When the Camellia Blooms” ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang. (wk/da*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.