oleh

Herman Suherman: Kami Butuh PPP

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku, membutuhkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengimplementasikan visi Kabupaten Cianjur Maju, Mandiri, Religius dan Berakhlak Mulia.

Hal tersebut diutarakan Herman usai menerima pengurus baru DPC PPP Kabupaten Cianjur hasil Musyawarah Cabang (Muscab) beberapa waktu lalu di Kantor Bupati Cianjur, kemarin (13/1). Hadir pula Ketua Bidang Isu Strategis DPP PPP, Joko Purwanto yang juga sebagai tim pemenangan PPP untuk wilayah Cianjur.

Baca Juga: Hati-hati! DBD Mulai Makan Korban, di Cianjur Satu Orang Meninggal Dunia

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PPP yang sudah melaksanakan muscabnya, mudah-mudahan ke depan PPP bisa bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Cianjur Maju, Mandiri, Religius, Berakhlak Mulia,” kata Herman kepada wartawan.

“Kami butuh dengan PPP untuk mengimplementasikan visi tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga: Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK Tinjau Pelaksanaan Vaksin Anak di Cianjur

Apakah ini menandakan PPP akan tetap mendukung dirinya di 2024 mendatang, Herman hanya menjawab singkat. “Ya, politik dinamis dan saya berharap seperti itu. Barusan juga sudah komitmen bahwa PPP akan bersama-sama dengan saya untuk kemajuan Kabupaten Cianjur,” katanya.

Saat ditanya apakah dirinya akan maju mencalonkan kembali di Pilkada 2024? Herman menegaskan belum terpikirkan dan masih fokus bekerja.

Baca Juga: Dinkes Jabar Siapkan Strategi Tangani Varian Omicron

“Kita masih dalam bekerja sekarang, masih banyak pekerjaan saya. Saya mau konsentrasi pekerjaan dulu lah, belum terpikirkan itu, rakyat Cianjur masih membutuhkan, apalagi dengan covid-19, bencana alam. Berdoa aja nanti ke depan,” tegas Herman Suherman.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *