Bertemu Herman Suherman, Joko Purwanto: Kami sangat meyakini hati beliau ada di PPP

Bertemu Herman Suherman, Joko Purwanto: Kami sangat meyakini hati beliau ada di PPP
Ketua Bidang Isu Strategis DPP PPP, Joko Purwanto saat memayungi Bupati Cianjur, Herman Suherman, menuju teras Pendopo Bupati untuk foto bersama.(herry febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

“Jadi kalau memang datanya di lapangan kalau Pak Herman itu punya elektabilitas yang luar biasa, gak usah diminta datang semua partai politik, kira-kira begitu. Jadi ini yang kami ingatkan terus kepada Pak Herman, bahwa kami kawal beliau,” imbuh Joko.

Menurut Joko, sebagai partai politik pengusung harus terus mengingatkan dan menjaga program-programnya. “Saling asah, asuh dan segala macamnya, supaya kebersamaan dari pada yang kita niatkan kemarin pada saat mengusung dia bisa kemudian landing (baca: mendarat) dengan baik. Jadi pada saat kemudian kita persiapkan untuk beliau take off lagi di 2024 nanti, kita berharap pak bupati atau Pak Herman ini dengan serta merta kami konsisten tanpa syarat PPP akan tetap mengusung pak herman apapun bentuknya,” tegasnya.

“Karena kita hanya ingin kemudian khususnya di Cianjur, orang yang bisa membangun Cianjur ini adalah orang yang memang benar-benar punya niat yang bersih dan saya yakin dari beliau itu kelihatan,” tandas Joko.(hyt)

0 Komentar