Hadapi Persib, Bali United Bertekad Pangkas Jarak Poin

Bali United Bertekad Lanjutkan Catatan Positif, Persija Siap Putus Tren Buruk
Ilustrasi Logo BRI Liga 1.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menghadapi Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 Musim 2021/2022, Kamis (13/1/2022). Bali United FC bertekad untuk memangkas jarak poin di klasemen sementara. Saat ini Bali United tertinggal lima poin dari Persib.

“Persaingan di papan atas ketat sekali tapi kami masih punya peluang, masih besar sekali setiap pertandingan kami anggap final, kami harus kejar poin yang di papan atas, mudah-mudahan kami bisa berikan kemenangan terus, biar bisa di papan atas,” ujar Kapten Bali United FC Fadil Sausu.

Fadil selalu menganggap seluruh pertandingan bagaikan final. Dia berharap kemenangan demi kemenangan bisa diraih dengan usaha kerja keras.

Baca Juga:Kasus Konfirmasi Omicron Terus Bertambah, Kemenkes Gencarkan TelemedicineStok Beras di Gudang Bulog Cianjur Masih Cukup

“Saya sama pemain lainnya, kami sudah siap untuk pertandingan, dari coach juga sudah melakukan evaluasi, kalah menang kami sudah dievaluasi, buat pemain yang pasti kami siap, kami harus memberikan yang terbaik di lapangan dengan kemenangan,” tekad Fadil.

Bali United juga kembali akan diperkuat oleh penjaga gawang Nadeo Arga Winata, Yabes Roni, dan I Kadek Agung. Selain itu pemain baru Irfan Jaya dan Privat Mbarga siap diturunkan memberi tekanan untuk pertahanan Persib yang tampil tanpa Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok.(lib/hyt)

0 Komentar