oleh

Hadapi Persib, Bali United Bertekad Pangkas Jarak Poin

Cianjurekspres.net – Menghadapi Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 Musim 2021/2022, Kamis (13/1/2022). Bali United FC bertekad untuk memangkas jarak poin di klasemen sementara. Saat ini Bali United tertinggal lima poin dari Persib.

Baca Juga: RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey Musim 2022

“Persaingan di papan atas ketat sekali tapi kami masih punya peluang, masih besar sekali setiap pertandingan kami anggap final, kami harus kejar poin yang di papan atas, mudah-mudahan kami bisa berikan kemenangan terus, biar bisa di papan atas,” ujar Kapten Bali United FC Fadil Sausu.

Fadil selalu menganggap seluruh pertandingan bagaikan final. Dia berharap kemenangan demi kemenangan bisa diraih dengan usaha kerja keras.

Baca Juga: Dua Rumah Sakit di Cianjur Disiapkan Jadi Tempat Isolasi Pasien Omicron

“Saya sama pemain lainnya, kami sudah siap untuk pertandingan, dari coach juga sudah melakukan evaluasi, kalah menang kami sudah dievaluasi, buat pemain yang pasti kami siap, kami harus memberikan yang terbaik di lapangan dengan kemenangan,” tekad Fadil.

Bali United juga kembali akan diperkuat oleh penjaga gawang Nadeo Arga Winata, Yabes Roni, dan I Kadek Agung. Selain itu pemain baru Irfan Jaya dan Privat Mbarga siap diturunkan memberi tekanan untuk pertahanan Persib yang tampil tanpa Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok.(lib/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.