M Abdul Azis Sefudin Pamit? Begini Tanggapan NasDem Cianjur

M Abdul Azis Sefudin Pamit? Begini Tanggapan NasDem Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur, buka suara soal rumor mundurnya Muhamad Abdul Azis Sefudin dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S. Sandi saat dikonfirmasi menegaskan, selama ini kabar mundurnya Abdul Azis baru rumor dan lain sebagainya.

“Itu kan selama ini rumor dan lain sebagainya seperti itu,” katanya kepada cianjurekspres.net, Sabtu (8/1).

Baca Juga:Unggah Postingan ‘terima kasih’ via Instagram, Abdul Azis Sefudin Pamit dari NasDem?Ridwan Kamil Resmikan Pasar Lembursitu Kota Sukabumi, Ini Pesannya

Lalu terkait unggahan Abdul Azis Sefudin di jejaring sosial instagramnya, Onnie mengaku belum baca.

“Kemudian Kang Azis kalau dia posting di IG-nya, mungkin saya sendiri belum baca. Akan tetapi sampai hari ini, sampai saat ini kita dari Partai NasDem belum pernah menerima surat dari Kang Azis secara resmi,” ucapnya.

Namun Onnie mengatakan, jika memang postingan itu dianggap adalah semacam pemberitahuan dari Kang Azis untuk mundur, itu adalah pilihan politik.

“Kalau memang postingan itu memang dianggap adalah semacam pemberitahuan dari Kang Azis untuk mundur itu adalah pilihan politik. Pilihan politiknya Kang Azis mundur dari NasDem dan kami dari partai tidak ada dalam konteks menahan-nahan, karena itu haknya Kang Azis, ya kita berikan semuanya itu kalau memang beliau mau mundur,” katanya.

Lebih lanjut Onnie mengatakan, jika memang Abdul Azis mundur harusnya mengajukan surat pengunduran ke partai (DPD).

“Nah sampai saat ini saya belum terima, DPD belum terima. Kalau memang sudah terima, kita mungkin akan berikan pers rilis nanti, tentang pengunduran beliau. Kalau dilihat yang saya dapat dari IG nya itu, itikadnya baik banget, baik-baiklah, mundurnya pun baik-baik, selama ini tidak ada masalah, itu kan hanya terkait pilihan politik, ya silahkan saja,” ucapnya.

Saat ditanya apakah NasDem merasa kehilangan jika benar Abdul Azis mundur?

Baca Juga:Alun-Alun Cianjur Segera Dibuka, Ini Jam Buka dan Syarat Masuk PengunjungJalan Siti Jenab Cianjur Dibuka 11 Januari 2022, Hanya Kendaraan Ini yang Boleh Melintas

“Apapun kita pernah bersama, kita pernah bekerja bersama, pernah berjuang bersama, sebagai sesama kader rasa kehilangan itu pasti ada, minimal secara silaturahmi internal sebagai kader kan kita kehilangan juga, tetapi itu kan pilihannya beliau,” papar Onnie.

0 Komentar