Unggah Postingan ‘terima kasih’ via Instagram, Abdul Azis Sefudin Pamit dari NasDem?

Unggah Postingan 'terima kasih' via Instagram, Abdul Azis Sefudin Pamit dari NasDem?
Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Abdul Azis Sefudin (kiri) bersama Ketua DPD Partai NasDem Cianjur, Onnie S Sandi (Kanan).(Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Politikus Muda, Muhamad Abdul Azis Sefudin, dikabarkan pamit dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang telah menaungi dan membesarkan namanya hingga menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Cianjur di Pemilihan Legislatif 2019-2024.

Selain sebagai wakil rakyat, Abdul Azis juga menjabat Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur. Rumor hengkangnya Abdul Azis bahkan menjadi pembicaraan hangat di kalangan elit politik di Cianjur.

Yang terbaru, melalui unggahan di akun instagram miliknya @kangazis.id, Abdul Azis mengunggah foto sebuah tangan sedang menggantungkan seragam Partai NasDem bertuliskan M. Abdul Azis di dada kanan seraham dan di dalam foto terdapat tulisan ‘terima kasih 8 Januari 2022’.

Baca Juga:Ridwan Kamil Resmikan Pasar Lembursitu Kota Sukabumi, Ini PesannyaAlun-Alun Cianjur Segera Dibuka, Ini Jam Buka dan Syarat Masuk Pengunjung

Tidak hanya mengunggah foto, Abdul Azis juga merangkai kata sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Partai NasDem.

“Assalamu’alaikum Wr, Wb.

Dengan rasa syukur kehadirat ALLAH SWT, Perkenankan saya Muhamad Abdul Azis Sefudin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim pemenangan, rekan-rekan di Partai NasDem, dan seluruh warga Cianjur atas doa, serta dukungan yang telah diberikan kepada saya dalam Pemilu Legislatif tahun 2019-2024.

“Menurut saya politik adalah ibadah”

Proses panjang yang saya lewati memberikan pelajaran, bahwa politik bukan semata jabatan dan kekuasaan yang lebih penting adalah “nilai” yang kita anut.

Nilai Ibadah, adalah hal yang selalu diajarkan orangtua saya, untuk meniatkan politik sebagai Ibadah sehingga turut serta membantu pembangunan di Kabupaten Cianjur yang mandiri, maju, regilius, dan berakhlak mulia. Apapun wadah politiknya.

Terimakasih atas semuanya, Partai Nasional Demokrat. Restorasi adalah cita-cita mulia, yang tujuan mulianya akan selalu saya genggam dalam jiwa. Mungkin bagi sebagian orang, perpisahan dalam politik adalah hal lumrah. Tapi tidak bagi saya pembelajaran dan kenangannya akan tetap selalu ada.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika saya selama ini ada salah dalam sikap maupun ucapan, semoga kebaikan kita semua diberikan ganjaran pahala oleh ALLAH SWT, dan tali silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik. Aamiiin.” tulis Abdul Azis Sefudin melalui akun @kangazis.id, Sabtu (8/1/2022).

0 Komentar